TELIKSANDI
NEWS TICKER

Rahasia Cinta Ke Mekkah Pakai Motor Delapan Bulan

Sabtu, 4 Januari 2020 | 12:52 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 86
Rahasia Cinta Ke Mekkah Pakai Motor Delapan Bulan

RIDE FOR MOMS

Rahasia Cinta Ke Mekkah Pakai Motor Delapan Bulan

 

Oleh : Adhi Putra Siaga Sy, S.Pd

Oleh : Adhi Putra Siaga Sy, S.Pd

Kekuatan cinta serta doa doa dari seorang ibu adalah anugerah sangat besar dari Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa. Cinta yang penuh kasih sayang serta kerinduan yang sangat dalam merupakan energi yang sangat super untuk menggapai tujuan hati nurani terlebih lagi bila terbalut indah dengan dengan untaian doa doa dari seorang ibu, inilah rahasia Allah SWT yang dinampakkan dalam perjalanan batiniah Lilik Gunawan bersama anak lelakinya Balda usia 4 tahun yang diperjalankan Allah SWT selama 8 bulan dari Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Indonesia sampai ke Mekkah hanya dengan sepeda motor.

Kisah tautan energi cinta anak kepada ibunya, ibu kepada anaknya ditambah kasih sayang yang mendalam suami kepada istrinya, demikian juga sebaliknya istri kepada suaminya telah membuktikan kepada kita semua bahwa kesucian cinta dan kasih sayang yang penuh kerinduan dapat menggapai ridho dari Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa, karna tidak ada yang mustahil bagi Allah SWT.

Mekkah sebagai tanah suci dapat dicapai dengan kesucian hati yang penuh cinta dan kasih sayang serta kerinduan oleh Lilik Gunawan bersama anaknya yang berusia 4 tahun untuk dapat bertemu dengan ibunya. Semua ini dapat jadi renungan yang dalam untuk kita semua di tahun 2020 bahwa sebesar apapun hambatan dan rintangan dalam menggapai tujuan akan terlindungi oleh energi kebaikan yang penuh cinta dan kasih sayang.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID