TELIKSANDI
NEWS TICKER

Rayakan NataL & Tahun Baru di NeoL A Minten Solo, Begini Suasananya

Senin, 18 Januari 2021 | 5:24 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 317

Kota Surakarta | Teliksandi.id – Dalam rangka membangun kebersamaan merupakan rangkaian kegiatan yang secara rutin di adakan setiap tahunnya.

Ini merupakan bukan kali pertama Tamu undangan yang hadir dalam acara ini yaitu Kelompok UMKM Solo serta  tamu undangan dari berbagai lintas Agama, kegiatan sambut natal dan tahun baru di adakan tepatnya di Cafe Wedangan NeoLAminten, Jln. Anggur no 5 Jajar Solo, pada hari Minggu 17 Januari 2021 dan acara di mulai pukul 10.00.WIB.

Terlihat rangkaian kegiatan yang di jalankan sesuai protokol kesehatan adanya Covid-19, sesuai anjuran Pemerintah.

 

Agung selaku ketua panitia menyampaikan , adanya silaturohmi tentunya akan membangun persahabat yang lebih baik

”Saya memberikan apresiasi atas terselenggaranya perayaan natal dan sambut tahun baru 2021 tersebut.

Saya atas nama ketua panitia sangat bertrima kasih kepada tamu undangan yang hadir, karena tamu yang hadir bukan hanya dari kalangan Nasrani saja tetapi dari berbagai unsur Agama dan komunitas yang mau menyempatkan diri hadir dalam kegiatan ini ,tentunya ini sebuah ajang silaturohmi dalam mempererat dalam persahabatan kita dan menjadi azas gotong -royong dalam membangun kebersamaan ,” terangnya ,Minggu ( 17/01/2021).  

 

Komponen dari acara tersebut yaitu sambut perayaan Natal dan tahun baru dan juga sekaligus untuk grand opening Cafe Wedangan ala NeolAminten yang ada di Jajar, Solo tepatnya belakang hotel Allila .

Masih menurut Agun, “semoga acara ini mendapat dampak positif bagi kita semua selain itu juga UMKM tetap berjalan dan bisa menjadi wadah kita untuk meningkatkan tarap ekonomi kita, yang jelas KOMPAK SELALU Tanpo Rewel ,” pungkasnya. (Rohmad).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID