TELIKSANDI
NEWS TICKER

Rebut Kursi Wakil Bupati Malteng, Ilihelu Bakal Turun Gunung Maluku Tengah

Rabu, 1 April 2020 | 8:10 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 69

Teliksandi.id – 15 Putra asal Nusa Ina telah menjadi sorotan untuk menentukan pilihan yang tepat menepati posisi sebagai Wakil Bupati Maluku Tengah di ajang Pilkada 2022-2027. Benny Lilihatta, Sahbudin Hayoto yang juga merupakan Anggota Dewan Dapil 3 Tehoru-Telutih-Banda Kabupaten Maluku Tengah dua periode.
Zeth Latukarlutu, Hasan Ilihelu salah satu pengusaha Muda yang bertalenta didunia pelayaran.

Yulia Awayakuane, Joses Jos Santos Walalayo, Dr Ch Kakiay Msi, Samuel Theimailatu, Sukry Wailissa, Edison Lapalelo S.Sos, Habiba Pelu yang juga salah satu Srikandi Asal Maluku Tengah Anggota Dewan Provinsi Maluku 2 Periode dengan nilai jual yang begitu handal, Drs Halattu Roy, Drs Liliane Aitonam salah satu Srikadi yang membumi di Seram Nusa Ina.

Hasan Alkatiri, Rudy Lailossa Anggota Dewan dari partai golkar yang juga salah satu Putra Nusa Ina, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah.
Jaconias Walalayo SH,
Menurut dia, dari nama nama yang sudah terlampir diatas bakal mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Maluku Tengah masa bakti 2022-2027. Diharapkan dukungan Bapak, Ibu, Saudara sekalian untuk menentukan pilihan yang tepat sesuai hati nuraini tanpa ada paksaaan apapun.
Tutur dia Hasan Ilihelu.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID