TELIKSANDI
NEWS TICKER

Relawan GARIS Gelar Rapat Terbatas di Kota Solo

Selasa, 2 November 2021 | 4:46 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 23

Surakarta | Teliksandi.id – Relawan Garis (Garda Relawan Indonesia Semesta) mengadakan rapat untuk menyusun struktur di internal organisasi relawan ini yang dimulai pukul 17.00 wib sampe pukul 21.00 WIB. Bertempat di huose of Laminte yang beralamatkan di jalan Anggur V no:3 Jajar , laweyan Surakarta belakang hotel Aila. (Senin 1 November 2021)

Acara diawali dengan ramah tamah/ atau Jamuan makan malam dan kata sambutan dari ketua DPC Surakarta yaitu Bapak Agung Walet, Guruh Mahendra Prakosa (Sekertaris DPP Jawa Tenggah) Dr Kelik (ketua DPP Jawa Tenggah), Kis (Sragen), Budi Suprayitno (Boyolali), Hariyanto Sawit (Klaten), Teo, Haryanto (Sukoharjo) dan seterusnya.

Kepengurus di setiap wilayah Sekarsidenan Surakarta atau DPC kota/ kabupaten juga sudah terbentuk.

Selain pembentukan pengurus disetiap DPC kota atau kabupaten juga membahas deklarasi GARIS Solo Raya dan program progam yang akan dilaksanakan untuk eksistensi GARIS dalam bidang UMKM dan serta membahas rancangan media sosial untuk GARIS Solo Raya.

Guruh Mahendra Prakosa menuturkan, saya mendapat perintah dari ketua DPP untuk membentuk DPC kota atau kabupaten yang berada di Jawa Tenggah sebanyak 34 DPC dan di Daerah Istimewa Yogjakarta sebanyak 5 DPC “Acara ini di ikuti sekitar 49 orang ,dikarenakan cuma dari perwakilan dari masing-masing DPC Sekarsidenan Surakarta.

Turut hadir Sugihatnoko SH Panglima Komando Nasional Brigade 487 Sapu Jagad, dalam sambutanya mengatakan “kita siap mempelopori UMKM dan Koperasi Serba Usaha untuk meningkatkan kesejahteraan para relawan, Pasukan Sapu Jagad siap mengawal GARIS yang penting kedepankan kesejahteraan para Relawan yang siap tempur di garis depan” Ujar Sugihatnoko SH. (01/11)

Sugih menambahkan sambil bercanda, kita ini pasukan berani mati tapi takut lapar, tetap optimis dan semangat. Ujarnya. 

Acara ini sangat menarik perhatian dan banyak mendapatkan respons positif dari anggota relawan atau tamu undangan karena juga membahas isu isu politik. (Rohmad)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID