TELIKSANDI
NEWS TICKER

Relawan GARIS Hadir di Kota Solo

Selasa, 2 November 2021 | 3:44 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 29

SURAKARTA | Teliksandi.id – Guna lebih memudahkan pergerakan sebuah perkumpulan, kiranya dipandang perlu dibentuk sebuah kepengurusan seperti yang ada di tubuh Relawan yang diberi nama GARIS (Garda Relawan Indonesia Semesta). Yang mana selama ini belum terbentuk kepengurusan sehingga pada hari Senin (01/11), mulai pukul 17.00 wib sampai pukul 21.00 Wib. Seluruh keanggotaan Relawan GARIS mengadakan rapat anggota bertempat di Huose Of Laminte yang beralamatkan di jalan Anggur V no:3 Jajar , laweyan Surakarta belakang hotel Aila.

Adapun maksud dan tujuan digelarnya rapat tersebut tak lain, untuk menyusun struktur di internal organisasi relawan yang diberi nama dengan singkatan GARIS.

Sebelum rapat di gelar, terlebih dahulu diawali dengan acara ramah tamah dengan sajian makan malam bersama.

Selanjutnya, gelar acara penyusunan struktur kepengurusan GARIS dibuka yang diawali dengan sambutan di sampaikan oleh Bapak Agung Walet, yang terpilih menjadi ketua DPC Surakarta.

Gelar acara tersebut dihadiri oleh, ketua DPP Jawa Tengah Bpk. Dr. Kelik, Sekertaris DPP Jawa Tengah Bapak Guruh Mahendra Prakosa. Turut hadir juga dari seluruh pengurusan DPC Relawan GARIS se-Kerisidenan Surakarta yaitu, Bpk. Kis (Sragen), Budi Suprayitno (Boyolali), Hariyanto Sawit (Klaten),Teo, dan Haryanto dari Sukoharjo.

Pada kesempatan ini, selain membentuk pengurus disetiap DPC kota atau Kabupaten juga membahas deklarasi GARIS Solo Raya dan Program-progam yang akan dilaksanakan untuk eksistensi GARIS dalam bidang UMKM serta membahas rancangan media sosial untuk GARIS Solo Raya.

Guruh Mahendra Prakosa menuturkan “saya mendapat perintah dari ketua DPP untuk membentuk DPC kota atau Kabupaten yang berada di Jawa Tenggah sebanyak 34 DPC dan di Daerah Istimewah Yogja Karta sebanyak 5 DPC,” ujarnya.

Gelar acara tersebut menghadirkan dari sejumlah perwakilan dari masing-masing DPC se-Kerisidenan Surakarta serta sejumlah tamu undangan lainnya yang keseluruhan berjumlah sekitar 49 orang.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, selain membahas tentang penyusunan struktur kepengurusan Relawan GARIS. peserta rapat yang hadir dalam acara tersebut juga membahas tentang isu-isu politik, hal ini mendapat respon positif dari keanggotaan Relawan GARIS dan para tamu undangan lainnya. (Rohmadi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID