TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sapu Jagad di Sleman Sembada

Senin, 1 November 2021 | 4:02 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 31

SLEMAN | Teliksandi.id – Dengan berjalannya sang waktu Ormas SAPU JAGAD yang didirikan pada tahun 2018 Jl. Gunung Sahari III, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kini terus mengembangkan sayapnya dari kota sampai ke pelosok desa se-Indonesia, seperti hal nya di daerah Sleman Jogjakarta. Yang mana kepengurusan DPD Ormas SAPU JAGAD kini telah berdiri dan sudah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Dengan berdirinya Ormas SAPU JAGAD di Sleman, tentunya diharapkan agar menjadi wadah berorganisasi yang bisa membawa manfaat bagi anggota dan masyarakat khalayak,” kata Haris. Senin, (01/11/2021).

Sesuai hasil keputusan, ketua DPD Ormas SAPU JAGAD Sleman diketuai oleh Danang Dwi Wijatmiko. Dengan didampingi ketua DPW DIY Haris Kribo, DIY Haris Kribo, Hadi Mulyadi beserta jajaran pengurus DPD Kabupaten Sleman mendatangi Kantor Kesbangpol Kabupaten Sleman guna mengambil hasil surat keputusan bahwasannya DPD Ormas SAPU JAGAD telah terdaftar secara sah di kepemerintahan Kabupaten Sleman.

Guna melengkapi kepengurusan khususnya di Bidang Bantuan Hukum dan Bidang Perlindungan konsumen, terkait nasabah bank yang macet, dikejar rentenir, diteror pinjol dll. Ketua DPD Ormas SAPU JAGAD Sleman membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki kemampuan dibidang tersebut untuk datang dan bergabung ke DPD Ormas SAPU JAGAD Sleman yang beralamat di jl. Magelang km.15 Ruko no.12. Sleman Jagja.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Ormas SAPU JAGAD Sleman Danang Dwi Wijatmiko ia mengatakan, Ormas SAPU JAGAD sesuai dengan arti dari doa sapu yaitu “Robbana attina fiidunya khasanah wafill akhiroti khasanah waqina adzabanar”.

Lanjut Danang, Kebaikan dunia,kebaikan akhirat dan diselamatkan dari api neraka, sehingga kita juga punya 3 amalan dalam berorganisasi yaitu Amal spiritual, amal sosial dan amal usaha. Dan bagi masyarakat yang mau silaturahmi bisa langsung ke kantor atau bisa menghubungi nomor dibawah ini :
+62 812-8999-1490 ( Hadi)
+62 838-4022-8393 (Danang)
+62 823-1955-5540 (Iwan)

Akhir kata dari segenap pengurus DPD Ormas SAPU JAGAD Sleman mengucapkan., Salam sumpah trisula sakti SAPU JAGAD, Saling melindungi,Saling menguatkan,Saling membesarkan,” pungkasnya. (Kribo).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID