TELIKSANDI
NEWS TICKER

Satu Dekade OI Berdedikasi Tangguh dan Berkemajuan

Senin, 22 November 2021 | 6:57 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 14

MAGELANG | Teliksandi.id – Dalam rangka memperingati hari jadi Ormas Orang Indonesia yang genap 10 tahun, yang mana OI dibentuk oleh seorang lengendaris yang tak asing bagi kita semua yaitu Iwan Fals.

Kegiatan anniversary Badan Pengurus Kota OI Magelang Raya dimeriahkan oleh sejumlah kelompok yang sudah dibentuk BPK OI Magelang Raya, diantaranya Karet Paham Kondisi (KPK) Magelang Raya, Badan Pengurus Kelompok OI Semar Magelang Raya, Badan Pengurus Kelompok Pinggiran Magelang Raya dan Badan Pengurus Kelompok Bunga Trotoar Magelang Raya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, BPK Jawa Tengah, sejumlah Pejabat Perangkat Desa yakni Lurah/Desa Balekerto Kaliangkrik Magelang Bapak Kastolani yang sekaligus turut memeriahkan acara hari jadi OI Magelang Raya. Minggu, (21/11/21).

Selain itu nampak hadir yaitu, Badan Pengurus Kota OI Magelang Raya yang digawangi oleh Anis Mustofa selaku Ketua Organisasi dan Joko Setiadi selaku Wakil Ketua OI Magelang Raya.

Pada kesempatan ini, Badan Pengurus Kota OI Magelang Raya Anis Mustofa ia mengatakan, selama dirinya mengawangi OI dirinya tetap mengedepankan AD/ART dan melakukan kegiatan positif seperti bidang Kesopanan, Seni, Sosial, Olah Raga, Pendidikan dan Niaga.

Menurutnya, ia berharap untuk program kegiatan BPK OI Magelang Raya selama 4 tahun ke depan atau selama menjabat 1 periode. Anis Mustofa memohon kepada seluruh kelompok untuk bisa berjalan dengan baik.

Sementara, untuk musyawarah kelompok dan musyawarah kota akan di lakukan secara rutin, sehingga apa yang diharapkan dapat menghasilkan kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Magelang Raya, tandas Anis. (FD).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID