TELIKSANDI
NEWS TICKER

SDN 412 Inrello Kec. Keera, Adakan Ujian Kenaikan Kelas Secara Online 

Selasa, 16 Juni 2020 | 11:39 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 23

WAJO–TELIKSANDI.ID–Siswa SDN 412 Inrello melaksanakan ujian kenaikan kelas dengan secara online dan manual di mana sebagian siswa tidak dapat menjangkau jaringan sehingga siswa tersebut di antarkan langsung lembaran Naskah soal ujian oleh guru yang akan di kerjakan di rumah masin masin. 

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 412 Inrello Kec. Tempe Kab. Wajo adakan ujian penaikan kelas secara Online di Hari kedua Selasa (16/06/2020).

Sehubungan dengan masa pendemi covid 19 maka ujian untuk kenaikan kelas siswa SDN 412 Inrello kecamatan Keera Kabupaten Wajo, diadakan ujian secara online untuk tahun 2020.

Kepala sekolah Dasar Negeri 412 Inrello Kec.Keera Wahyuddin S.Sos mengatakan, ujian sekolah penaikan kelas ujian online ini adalah terlaksana dengan baik sesuai petunjuk melalui (Daring dan luring) dan mandiri di rumah Siswa masing-masing yang mengacu dari surat ederan menteri pendidikan dan kebudayan RI.

Wahyuddin.S.Sos juga mengharapkan kepada siswa-siswa agar dapat tetap bersemangat, walaupun pelaksanaan ujian ini tidak diadakan di Sekolah berhubun situasi dan kondisi (Sikon) yang tidak mengisinkan karena adanya covid -19 yang kita harus waspadai dan dilaksakan secara online, Diharap kepada siswa-siswa tetap menjaga kesehatan.(*)

(Takbir)

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID