TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sejumlah Warga dan Para Dermawan Jawa Tengah, Dorong Pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD di Gemolong

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:26 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 36

JATENG | Teliksandi.id – Pengerjaan pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD yang sampai kini terus mengeliat, mendorong sejumlah warga masyarakat dan para Dermawan untuk menyumbangkan sebagian rejekinya demi terlaksananya pembangunan sarana tempat ibadah yang di bangun oleh ORMAS SAPU JAGAD di wilayah Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

Dengan adanya pembangunan tersebut, para Dermawan dan Jamaah yang ada di seputaran wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya memberikan bantuan berupa Batu Bata, Triplek dan material lainnya. Hal ini ia lakukan selain mencari pahala dari Allah SWT juga demi percepatan terwujudnya pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD yang mana pembangunan tersebut nantinya untuk sarana tempat ibadah kita semua.

Seperti yang di ketahui, Jumat (15/10) bantuan material, Triplek dan batu bata untuk pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD bersumber dari para Dermawan bernama, Bapak Sunarno. SE yang akrabnya dipanggil Mr. Gibhon, Bapak Kades Santoso, Eyang Tibyani CV. Mulyo Asih. Eyang Suyut, Bpk Suroso Gagak Sipat, Bpk Titut, SH. Dari sederetan nama tersebut merupakan warga masyarakat Boyolali.

Sementara untuk material dibantu oleh Bapak, Sumiyono. Tomo. Heribertus. Sasongko. Basio. Legiman karanganom. Muji Barongan. Pions.Ponidi dan Bapak Supadi.

Sejumlah bantuan yang diterima oleh panitia pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD, tentunya tak luput dari peran serta atau usaha dari anggota Ormas SAPU JAGAD yang juga sebagai Jurnalis di beberapa media Online yang bernaung di Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yaitu bernama Kung Janter dan Uti Suharti warga Perum Persada Gupit Asri Teras Boyolali, Jawa Tengah.

Selain itu, ia juga sebagai pengurus di Sekretariat Bersama (Sekber) Boyolali. Yang mana Sekber tersebut merupakan tempat berkumpulnya untuk melakukan konsolidasi dan konsultasi sejumlah wartawan dari berbagai media yang ada di wilayah Boyolali Jawa Tengah.

Dengan adanya bantuan tersebut, Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud .MA selaku penanggung jawab yang sekaligus mewakili seluruh Panitia Pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga dengan adanya bantuan dari Bapak/Ibu sekalian Masjid SAPU JAGAD segera selesai, semoga dilancarkan usahanya dan dicatat sebagai amal baik. Amin… Amin.. Amin.. Yarobbal Alamin. (Janter Suharti).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID