TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sekwan, Khairul Nizam Telah Menon Aktifkan Sopir Dan Sespri Ketua DPRD Padang Pariaman

Rabu, 1 April 2020 | 8:40 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 158

Sekwan DPRD Padang Pariaman,Khairul Nizam yang di dampingi Kabag Umum,Arjon sedang memberikan keterangan Pers di hadapan Forum Wartawan Parlemen di Sekretariat

Padang Pariaman, TelikSandi.ID – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Padang Pariaman,Khairul Nizam dengan tegas mengatakan telah menonaktipkan Pekerja Harian lepas pada Sekretariat DPRD Padang Pariaman,Rabu 1/4/2020 di Sekretariat Forum Wartawan Parlemen.

Khairul Nizam dalam keterangan presnya di hadapan Wartawan menambahkan lagi bahwa. Sopir dengan inisial A yang sehari-hari merupakan sopir ketua DPRD dan sespri inisial L sudah di kembalikan kerumah masing- masing dan tentunya juga nanti akan di panggil dan dimintai keterangan dari kedua belah pihak.

Untuk saat kini, kata Sekwan DPRD telah membuat Tim yang mana ketua langsung di pimpin oleh kabag umum, Arjon dan kasubag lainnya serta penanggung jawab merupakan Sekdakab, Jonpriadi dan mudah- mudahan dalam waktu dekat ini persoalan sudah dapat terselesaikan dengan baik. Tim Investigasi yang di diketuai, Arjon kata Sekwan, Khairul Nizam tugasnya hanya menghimpun bahan dan memintai keterangan saksi-saksi di lingkungan sekretariat DPRD Padang Pariaman.

Dan mulai hari ini Tim mulai bekerja secara maraton dalam upaya mengumpulkan bahan-bahan serta saksi yang akan di mintai keterangan. Yang jelas dua orang pekerja harian lepas itu sudah kami non aktifkan dan menunggu proses berikutnya. Dan kita berharap untuk kedepannya tidak ada lagi masalah. Marilah kita bersama-sama untuk saling menjaga diri agar terhindar dari perbuatan yang sangat dilarang oleh agama.

Kasus perbuatan mesum yang di duga dilakukan oleh sopir dan sespri ketua DPRD Padang Pariaman yang terjadi pada Selasa, 31/3/2020 di ruangan Pimpinan DPRD.( Nas).

 

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID