TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sembuh, SBY Segera Pastikan Sikap Politik Pemilu 2019

Jumat, 20 Juli 2018 | 11:59 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 124

NASIONAL, POLITIK – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Meski dalam dua hari ini tim dokter menganjurkan pemulihan di rumah, SBY menganggap dirinya masih punya tugas sebagai pemimpin partai.

Sekarang ini tengah proses verifikasi calon legislatif, dan yang paling penting ialah menghadapi Pemilu 2019 yakni menentukan arah koalisi untuk calon presiden dan calon wakil presiden.

“Mudah-mudahan saya bisa segera recovery untuk melanjutkan tugas di tahun yang penting,” kata SBY di RSPAD Gatot Soebroto, Kamis (19/7/2018).

Menurut SBY, setiap partai politik punya keinginan berkontribusi dalam pemilu. Ia berharap, pemilu menghadirkan pemimpin yang berkualitas.

Selain itu, Presiden keenam ini berharap, pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan secara lancar dan aman. “Untuk politik dan negara kita,” kata SBY.

Seperti diketahui, pertemuan secara formal dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto batal digelar lantaran SBY harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

Meski begitu, Prabowo pada hari yang sama menjenguk SBY. Pertemuan selanjutnya akan diagendakan pekan depan seperti agenda sebelumnya yakni membicarakan arah koalisi di Pemilu 2019.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID