TELIKSANDI
NEWS TICKER

Si Gimbal Ketua Santripreneur Berharap , Terpilihnya Ketua Umum PPP Nanti Bisa Berpihak Sampai Tinggkat Bawah

Selasa, 3 November 2020 | 8:19 pm
Reporter:
Posted by: admin1
Dibaca: 12

Yogya–TELIKSANDI.ID- Mutamar PPP tidak lama lagi akan di adakan di Kota Makasar.Tentunya dengam penuh harapan dengan Mutamar ini nanti akan membawa perubahan baru di tubuh Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Haris Kribo si rambut Gimbal selaku ketua Santripreneur , berharap untuk memilih calon ketua umum PPP kita harus lebih hati- hati supaya nantinya betul- betul peduli dan bisa memajukan partai pada umumnya, terutama dengan Santripreneur agar kedepan partai berlambang Ka”bah ini, lebih di cintai kaum muda-mudi, di karenakan tidak lama lagi wacana bulan Desember 2020 , akan diselenggarakan pemilihan pemimpin baru ketua PPP yang akan di adakan di kota Makassar.

“Harapannya nanti nahkoda yang terpilih menjadikan partai berlambang Ka’bah menjadi Partai yang dicintai umat muslim di seluruh Indonesia. PPP kedepannya bisa menjadi partai idola kaum muslim baik muda maupun tua,” terang Haris Selasa (3/11/2020).

Masih menurutnya, siapapun nanti yang memimpin ketua umum Partai PPP, supaya lebih bersenergi dengan Santripreneur dan yang lainya tentunya kedepankan program-program untuk kemajuan anggota untuk berwirausaha yang bisa di rasakan sampai tingkat DPC PPP , salah satunya yaitu bisa membentuk Koperasi, Perusahaan dan yayasan yang natinya bisa di akomodir ke semua kegiatan dari tingkat pusat sampai bawah bukan hanya untuk di nikmati pihak-pihak yang mempunyai jabatan bagaimana untuk maju jika pola itu tidak di rubah, tentunya Santripreneur menunggu harapan besar dengan pemilihan Pemimpin baru yang betul-betul bisa memikirkan partai sampai tinggkat bawah serta cerdas berfikir, tegas bersikap dan sopan bertindak ,” pungkas Hariss si rambut gimbal . (Budi)

Editor : yoel

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID