TELIKSANDI
NEWS TICKER

SOLO : Jatuh dari Jembatan, Peserta Kampanye 01 ini Tewas

Rabu, 10 April 2019 | 11:49 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 85
 

SOLO – Pasangan muda-muda yang sedang asik berkonvoi usai pulang dari kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin terjatuh di Jembatan Jurug, Kota Solo, pada Selasa (09/04/2019). Kejadian ini dialami Tegar Mukti Cahyo Jinawi (23) yang tewas di lokasi kejadian dan Anggreta Elsada (17) yang menderita luka ringan di kedua tangannya.

 

Menurut sejumlah saksi dari petugas pengaman jalan, pasangan yang menaiki sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi AD 2894 M ini diperkirakan melaju dengan kecepatan 60 KM/per jam. Korban melintas dari arah barat sekitar pukul 18.15 WIB.

 

“Mendadak motor tersebut naik ke trotoar sebelah sebelah selatan dan menabrak cor, sehingga membuat motor ambuk. Motor tersebut kemudian terlempar ke luar jembatan bersama kedua korban,” jelas Babinmas Polsek Jebres, Joko Supriyanto.

 

Saksi mata lainnya, Budiono, melihat peristiwa itu berlangsung sangat cepat. Korban melintas bersama rombongan kampanye lainnya. Saat korban terjatuh ke luar jembatan, Budiono dan beberapa orang lain segera melakukan pertolongan kepada korban yang tergeletak di underpass Jembatan Jurug.

 

“Baju korban ada gambar paslon (Jokowi-Ma’ruf Amin). Mereka berdua jatuh ke luar jembatan. Kami tidak tahu tujuan mereka mau kemana,” jelas Budiono.

 

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Syafi’i, menerangkan kalau korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakir Dr. Moewardi. Saat ini, korban yang selamat masih menjalani perawatan.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID