TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sopir Minibus Jurusan Denpasar Gilimanuk Meninggal Dunia Saat Nabrak Baliho

Senin, 25 Januari 2021 | 10:55 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 41

TABANAN, BALI | Teliksandi.id – Sebuah minibus DK-9074-GI yang dikemudikan oleh I Made Sudarma (61) Tahun, alamat Banjar Celagi Desa Denbantas Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan, mengalami out of control di jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk di wilayah Banjar Dauhpala Desa Dauhpeken Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan, tepatnya di depan pos Adipura. Senin (25/01/2021), Sekitar pukul 04.50 Wita.

Dari beberapa keterangan saksi warga setempat yang berada di lokasi kejadian mengatakan, minibus yang mengalami naas diduga datang dari arah utara jurusan Pesiapan menuju arah Selatan jurusan ke Gilimanuk. setibanya di tempat kejadian saat akan memasuki persimpangan patung Adi pura diduga pengemudi dalam kondisi sakit dan tidak mampu menguasai kendaraan sehingga kendaraan yang dikemudikan oleh I Made Sudarma (61) berjalan lurus keselatan lalu menabrak baliho yang terpasang di sebelah selatan jalan, terang Saksi.

Dari pantauan awak media diketahui dalam kejadian tersebut, Minibus yang diberi nama Puri Kembar dengan Nopol DK-9074-GI mengalami kerusakan bagian depan sementara I Made Sudarma (sopir) di larikan ke RSU Tabanan sudah dalam kondisi meninggal dunia dari tempat kejadian. (Selamet).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID