TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sosok Mayat Mr,X Ditemukan Tergeletak Ditepi Pantai Pura Sumur Kembar

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 2:48 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 38

GILIMANK, BALI| Teliksandi.id – Sejumlah warga masyarakat Gilimanuk dikagetkan dengan adanya temuan sosok mayat Mr.X dalam kondisi tergeletak di tepi pantai Pura Sumur Kembar, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana – Bali. Sabtu, (23/10/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Dari informasi yang dapat dihimpun dari sejumlah warga masyarakat ia mengatakan, ciri-ciri sosok mayat Mr.X yang terdampar di tepi pantai Pura Sumur Kembar sebagai berikut, sosok mayat tersebut laki-laki berbadan gemuk dengan mengunakan kaos lengan panjang bertuliskan “DGW – Sukses Bersama Petani”

Sosok mayat Mr.X ditemukan oleh seorang pedagang ikan segar bernama Wagirin alamat Lingkungan Arum Barat, gg IV, Kelurahan Gilimanuk. Selanjutnya temuan mayat Mr.X tersebut di informasikan melalu telphone oleh karyawan PT. OBM Klatakan/Budidaya Mutiara bernama Priono laki-laki (44) alamat Lingkungan Arum Barat, gg IV, RT 012/ RW 000, Kel. Gilimanuk ke anggota Polair Gilimanuk Bripka Made Romianto.

Dengan adanya informasi tersebut, selanjutnya Bripka Made Romianto anggota Polair Gilimanuk bersama personil intelkam, Babinkamtibmas dan Reskrim Polsek Gilimanuk mendatangi TKP.

Setibanya dilokasi, para petugas langsung mengambil dokumentasi sosok mayat Mr.X dan mencatat nama sejumlah saksi, dan selanjutnya para petugas yang berada di TKP langsung menghubungi Team Inafis Polres Jembrana dan juga menghubungi pihak Kesehatan Gilimanuk (Puskesmas Gilimanuk) guna mendapat penanganan lebih lanjut.

Dari pantauan awak media di lapangan diketahui, sambil menunggu team inafis Polres Jembrana datang untuk melakukan olah TKP. Personil Polsek Gilimanuk dipimpin Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, SH. MH melaksanakan pengamanan lokasi. (Slmt).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID