TELIKSANDI
NEWS TICKER

Suwaib Amiruddin Foundation Bersama Tokoh Muhammadiyah

Rabu, 18 November 2020 | 11:45 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 8

BANTEN | Teliksandi.id Muhammadiyah merupakan organisasi besar yang ikut andil dalam proses pembangunan di Provinsi Banten dan juga Nasional, sektor pendidikan adalah salah satu yang menjadi konsen pergerakan Muhammadiyah.

Hal ini tercermin dari banyak sekolah-sekolah Muhammadiyah yang berdiri dan tersebar diberbagai wilayah Banten bahkan diwilayah pelosok Banten sekalipun, seperti yang ada di Kabupaten Lebak terdapat sekolah Islam pertama yaitu sekolah Muhammadiyah yang ada di perbatasan Desa Adat Kanekes (Baduy) tepatnya di Desa Ciboleger.

Mochamad Fahmi Abduh,S.AP. selaku Direktur Eksekutif Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) menuturkan, di Serang sendiri terdapat SD Muhammadiyah yang merupakan SD Islam Pertama di wilayah serang.

Lanjut Mochamad Fahmi Abduh,S.AP. Pergerakkan Muhammadiyah harus terus didukung sebagai pergerakkan pencerdasan umat, tidak terkecuali Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) yang salah satunya konsen pergerakkannya juga dalam bidang Pendidikan, kita terus berjalan beriringan dan mendukung langkah Muhammadiyah untuk terus mengembangkan Pendidikan di daerah-daerah yang sangat membutuhkan perhatian lebih, ujar Fahmi Rabu, (18/11/2020)

Menurutnya, Karena sekarang ini masih banyak generasi penerus terutama anak Desa yang kesulitan untuk mengakses Pendidikan, tandasnya”.

Penulis       : Azhar
Editor         : Selamet
Publisher   : Redaktur

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID