TELIKSANDI
NEWS TICKER

Syahrul DT. Lung  Maju Calon Bupati Padang Pariaman

Kamis, 7 November 2019 | 10:18 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 106

TelikSandi, Padang Pariaman – Satu lagi muncul putra terbaik Padang Pariaman yang menetap disalah Satu Nagari Kecamatan Batang Anai. Ikut serta Ketua Golkar Padang Pariaman yang juga anggota fraksi Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman tiada lain hanyalah untuk segera memperbaiki berbagai kegiatan pembangunan selain utamanya untuk meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat.

Khususnya dalam sektor pertanian, perkebunan dan perdagangan. Kabupaten Padang Pariaman, menurut calon bupati ini saat kini masih banyak sektor pembangunan yang berat sebelah. Artinya pembangunan yang digenjot baik jalan, jembatan maupun fasilitas lainnya terkesan kurang merata dan bahkan daerah pinggiran tak tersentuh secuilpun. Dan kedepan nantinya daerah yang tak terserap akan kita perjuangkan dalam memperbaiki dan meningkatkan pembangunan infrastruktur serta ikut meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan. Semua ini, kata DT.Lung tentu saja diperlukan kerja keras dan kerjasama daerah dan rantau.

Pembangunan bisa berhasil bila semua elemen masyarakat turut serta dilibatkan. Kepada urang rantau yang berhasil dia berharap untuk dapat berkolaborasi guna  membangun kampung halaman. Peran urang rantau sangat penting . Untuk itu diperlukan sinkronisasi program pembangunan dengan visi dan misi kepala daerah.

Syahrul DT.Lung sebagai Anggota DPRD dua periode yang juga pengusaha sukses di Kabupaten Padang Pariaman meminta kepada masyarakat untuk tenang, aman dan damai dalam menghadapi Pilkada untuk calon Bupati tahun 2020 nanti. Tentukanlah sikap dalam diri kita untuk melirik, melihat dan menentukan pilihan yang terbaik untuk Kabupaten Padang Pariaman lima tahun mendatang. “Saya bertekad dengan sepenuh hati untuk memperjuangkan pembangunan yang merata dan peningkatan ekonomi rakyat serta peningkatan pendidikan,” Ungkap DT.Lung sembari mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat untuk turut berkompetisi pada Pilkada Bupati Padang Pariaman mendatang. ( leo )

Editor : Catur

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID