TELIKSANDI
NEWS TICKER

Syaiful Syafri Bangga Dirbinmas Kombes Pol Hondawan Terima Ketua PD KBPP Polri Sumut HIlmar Silalahi

Jumat, 6 November 2020 | 4:01 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 11

SIMALUNGUN | Teliksandi.id Drs Syaiful Syafri MM yang juga Dewan Penasehat PD KBPP Polri Sumut menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada Direktur Binmas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hondawan Naibaho SH, MSI yang menerima Ketua PD KBPP Polri Sumut hasil Musdalub Hilmar R Silalahi SH dan kawan kawan ditengah kesibukan mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSI dalam acara Loncing kesehatan di Deli Serdang Kamis Sore 05/11 di Lt. IV Ruang Kerja Dirbinmas Jl. Tg Morawa Medan. Jum’at, 06/11/2020.

Menurut Drs Syaiful Syafri MM yang juga Mantan Pejabat Bupati Batu Bara ini, jika KBPP Polri mau maju jangan menunggu petunjuk atau undangan dewan pembina, berkarya lah sesuai AD dan ART serta wujudkan Visi dan Misi KBPP Polri di tengah masyarakat dalam membantu orang tua ( polri ) menciptakan Kamtibmas, Kata Syaiful Syafri yang sedang mengkampanyekan Paslon Bupati dan wakil di Simalungun.

Ber KBPP Polri jangan hanya bertemu di Musda atau Musres atau Musek, tetapi harus tunjukkan aktifitas, karenanya Ketua PD KBPP Polri Sumut hasil Musdalub Hilmar R Silalahi SH yang juga seorang Pengacara Senior di Kota Medan ini wajar bersama Sekretarisnya Dra Tarwiyah Hakim dan Wkl Bendahara Edy Irwansyah sebagai Pengurus PD KBPP Polri Sumut priode 2020-2025 hasil Musdalub tanggal 24 dan 25 Oktober yang lalu di Hotel Crew Medan, Menghadap Dirbinmas Kombes Pol Hondawan Naibaho SH, Msi apalagi didampingi Ketua Resor KBPP Polri Deli Serdang Edy Situmeang dan Ketua Resor Medan diwakili Ketua OKK Herry Wibowo SH untuk melapor berbagai kegiatannya.

Menurut Syaiful Syafri apa yang dijelaskan Hilmar kepada Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho SH, MSI bahwa Musdalub adalah permintaan dari 20 Ketua dan Sekretaris Resor KBPP Polri se Sumut, karena selama 1(satu) tahun kegiatan pengurus KBPP Polri hasil Musda tahun 2019 tidak pernah ada pertemuan para pengurus, tidak ada konsolidasi organisasi ke Resor dan tidak ada kegiatan berwawasan Kamtibmas atau lain nya sehingga masyarakat, organisasi lain dan pemerintahan menganggap KBPP Polri sudah tidak ada di Sumut.

Hilmar selaku Ketua PD KBPP Polri Sumut harus menjelaskan bahwa Musdalub sesuai mekanisme organisasi yang mengacu AD dan ART KBPP Polri, sehingga Musdalub Sah hasilnya dan juga dihadiri Dewan Pembina AKBP (Purn) Watimin Panjaitan SH, MH, Dewan Penasehat Drs Syaiful Syafri MM serta hasil Musdalub diserahkan kepada Wakil Sekjen KBPP Polri Pusat Ir Diapari Siregar yang juga Korwil KBPP Polri wilayah Sumatera.

Drs Syaiful Syafri MM selaku putra (Alm )Peltu Indon Sipahutar dan Cucu pertama ( Alm ) Kompol Buyung sejak usia 40 hari sampai temat SMA tinggal di Asrama Resor 203 Langkat/Binjai telah mendengar Sekretaris PD KBPP Polri Dra Tarwiyah Hakim menjelaskan hasil Musdalub, telah disusun pengurus PD KBPP Polri Sumut Priode 2020-2025 serta telah melakukan kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2020 bersama Organisasi Sosial, Budaya dan Organisasi Kemahasiswaan yang sepakat menolak seluruh bentuk Anarkis dalam kehidupan bermasyarakat yang mengganggu Kamtibmas di Sumut. Kan bagus kata Syaiful Syafri, itu tuntutan Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2015, Jadi

Tarwiyah hakim benar bahwa sebelum menghadap Dirbinmas juga telah bersilaturahmi dengan Kasubdit Polmas AKBP Indra yang didampingi Kasi Kommas Kompol Lely pada tanggal 29 Oktober yang lalu serta melapor agenda pengurus KBPP Polri Sumut untuk turun konsolidasi organisasi ke Resor resor serta terus kampanye pemakaian masker ditengah pandemi covid 19 dan membantu masyarakat dengan melahirkan desa desa tangguh.

Penulis         : Rahmat Hidayat
Editor            : Selamet
Publisher     : Redaktur

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID