TELIKSANDI
NEWS TICKER

Tahu Kupat Milik Tibyani Menggugah Selera

Selasa, 13 Agustus 2019 | 7:48 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 159

Suasana warung kuliner

Kuliner– Kupat tahu adalah makanan tradisional Indonesia yang berbahan dasar ketupat, tahu yang telah digoreng, dan juga bumbu kacang. Lontong dapat juga digunakan sebagai pengganti ketupat.

Ada banyak jenis kupat tahu, tetapi yang terkenal ialah yang berasal dari Singaparna, Surakarta dan Magelang perbedaannya terletak pada bumbu dan pelengkap, jika pada versi Magelang dan Solo terdapat irisan kol dan bakwan dan mi dan tahu putih seperti versi Magelang pada versi Solo, tetapi pada versi Singaparna terdapat  toge yang telah direbus.

Selain kedua variasi tadi, ada pula kupat tahu petis, perbedaannya terdapat pada bumbunya yang menggunakan petis dan ditambah irisan timun segar. Kupat tahu dapat pula ditambah dengan kerupuk dan sambal sebagai penambah selera makan.

Jika anda sedang bepergian di wilayah boyolali,tepatnya di desa sambi kecamatan sambi kabupaten boyolali datang saja ke warung sios mampir milik Tibyani, warung tahu kupat ini memang sangat menggugah selera. Pasalnya tahu kupat milik Tibyani ini tergolong ramah di kantong, selain harga yang standar soal rasa juga tak ketinggalan.

Para pelangganpun berbagai macam golongan, dari yang hanya sekedar mampir saat lewat, juga sudah memiliki pelanggan hingga dari luar daerah. jika datang nikmati saja tahu kupat milik Tibyani ini. selamat mencoba! (janter)

Editor: Rian

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID