TELIKSANDI
NEWS TICKER

Tahun Baru Harapan Baru Bagi Pengawas, Kepala Sekolah Dan Guru Se-Kec Bajeng Barat, Ada Apa Yah…?

Jumat, 10 Januari 2020 | 8:24 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 63

 

GOWA, TELIKSANDI.ID – Harapan tersebut tentunya sangat wajar-wajar saja sebagai guru, kepalah sekolah yang ada di Kecamatan Bajeng Barat, pasalnya sejak Kecamatan Bajeng Barat dimekarkan sampai saat ini juga kantor (KORWIL) pendidikan belum memiliki kantor yang sah alias paten milik kantor, sehingga selama ini mereka hanya menggunakan tempat instansi lain untuk dipakai dan dijadikan kantor, itupun sifatnya hanya sementara dan ini berlangsung setelah Bajeng Induk terpisah menjadi dua Bajen Barat dan Bajeng Induk.

Karena tidak memiliki kantor khusus (KORWIL) pendidikan tentunya ini menjadikan masalah tersendiri buat kami semua, kepala sekolah dan pengawas di minta agar serius meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah utamanya di bidang pendidikan Kecamatan Bajeng Barat.

Sehingga melalui media ini, para guru serta pengawas sangat berharap kedepannya dapat dilirik oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Inspektorat agar di tahun yang baru ini (2020) ada harapan baru buat kantor (Korwil).

Saat disambangi oleh wartawan Telik Sandi Syarif  Lawa (Red) terkait kapan korwil pendidikan bisa memiliki ruang dan kantor tetap, “Kepala Korwil Bajeng Barat H Abdul Maczul S.Pd menjelaskan, “Kalau harapan kami selaku Korwil Pendidikan Kecamatan Bajeng Barat ini tentunya sangat berharap banyak kepada Kadis Pendidikan dan Inspektorat terkait kantor kami.

Korwil ini menambahkan, “Saat ini kami tinggal menunggu anggaran saja dari dinas terkait agar dapat mengerjakan kantor kami, imbuhnya. (Syarif Lawa)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID