TELIKSANDI
NEWS TICKER

Teguhkan Iman Warga Binaan Lapas Narkotika Kapolres Gowa Bagikan Kitab Suci

Jumat, 10 Januari 2020 | 7:28 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 141

GOWA, TELIKSANDI. ID – Sebelum Ibadah Sholat Jum’at dan kebaktian dilakukan oleh warga binaan lapas kelas II A Sungguminasa (Bollangi) dimulai, Kapolres Gowa temui warga binaan lapas narkotika.

Kegiatan tersebut singkat dilakukan mengingat waktu untuk beribadah kepada bagi seluruh warga binaan lapas akan segera tiba.

Saya menghimbau kepada saudara-saudara semua untun bisa mengikuti aturan yang berlaku dalam lapas ini dan berharap usai menjalankan pembinaan nanti dapat kembali ke masyarakatdengan kehidupan yang lebih baik, demikian tuturan dari Kapolres Gowa saat bertatap muka dengan warga binaan.

Usai memberikan nasihat selanjutnya dilakukan penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an sebanyak 100 Kitab dan Alkitab Injil sebanyak 20 Kitab Yang diterima langsung oleh perwakilan warga binaan.

Saat penyerahan kitab suci Kapolres Gowa didampingi langsung Kalapas Narkotika IIA Victor Teguh Prihartono Bc. Ip,s. Sos. MH dan berpesan kepada warga binaan agar kitab suci yang telah diterima dapat dibaca dan direnungkan semoga bermanfaat dikehidupan sehari-hari, dalam menjalani pembinaan di lapas ini.

Kapolres Gowa saat Usai menyerahkan kitab suci mengatakan, warga binaan ini adalah masyarakat seperti kita dan pada umumnya perlu diberikan bimbingan agar mereka dapat merubah perikaku menyimpang negatif kembali kejalan yang benar, harap Boy. (Hariadi Talli)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID