TELIKSANDI
NEWS TICKER

Terungkap Kuburan Misterius Di TPU Desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku

Minggu, 13 September 2020 | 11:49 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 14

LEBAK, BANTEN | Teliksandi.id Penemuan mayat bocah perempuan yang ditemukan di dalam makam misterius di kampung Gunung kedeng, desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mulai terungkap.

Jasat bocah perempuan yang ditemukan di dalam makam misterius di kampung gunungkedeng itu adalah korban pembunuhan.(12/09/2020)

Kasus ini terungkap saat Sat Reskrim Polres Lebak mengelola tempat kejadian perkara, dan berhasil mengamankan dua pelaku pembunuhan, yang diduga orang tua korban itu sendiri, LH (26) dan IS (27)

Kedua pelaku langsung diamankan oleh tim Reserse Macan Lebak yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim polres Lebak, AKP David adhi kusuma, tidak lebih dari 24jam, saat ditemukannya makam misterius.

“Alhamdulillah atas kerjasama tim dan kekompakan tim Reserse Macan Lebak, kami dapat meringkus pelaku tidak lebih dari 24jam saat ditemukannya mayat tersebut.ujarnya kepada awak media

Lanjut mantan kasat narkoba Pandeglang ini, saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan intens terhadap kedua pelaku, dan untuk motifnya sementara ini adalah diduga pelaku kesal dan gelap mata terhadap korban.pungkasnya. (*)

Journalist      : Mujahidin
Editor              : Selamet
Publisher       : Redaktur

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID