TELIKSANDI
NEWS TICKER

The Kalih PGS Lantai 2 Rancak bana : Begini Cara Ramaikan Solo Galeria Adakan Lomba Karoke Untuk Umum

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 2:25 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 20

Solo – Teliksandi.id – Pasar sebagai salah satu pusat perputaran ekonomi kerakyatan memang menjadi salah satu perhatian khusus Pemerintah . Dengan program UMK dan IKM Nusantara, bisa untuk meningkatkan perekonomian rakyat. Solo PGS juga memiliki sederet cara unik untuk kembali meramaikan pusat perbelanjaan tradisional itu.

Salah satunya adalah dengan mengadakan berbagai kegiatan di Galeria the kalih PGS lantai 2 giat tersebut diselenggarakan, Sabtu (17/10/2020).

“Ini sebenarnya kegiatan yang bisa mengasah olah vokal ,saya merasa senang sekali cukup terhibur selain bisa berbelanja di PGS the Kalih tempatnya nyaman dan rapi, semoga saja kedepan The kalih PGS Solo bisa lebih rame pokoknya rancak bana dech ” kata Santi (35) asal Minang yang hadir dalam acara tersebut.


Agung koordinator kegiatan tersebut menyampaikan pada awak media , kegiatan serupa nantinya juga akan diselenggarakan karena dapat memancing lebih banyak warga untuk datang. Dari yang awalnya hanya menonton sebuah lomba, pengunjung  akan merembet pada aktivitas belanja.

” Ini bisa mendukung dan menarik pengunjung , agar kegiatan serupa juga bisa di adakan nanti kita selenggarakan dalam beberapa kesempatan. Bukan hanya untuk sesaat , tapi juga saat hari-hari lain ,” papar Agung yang akrab disapa Agung Walet itu, Sabtu (17/10/2020).

Dia juga menyampaikan jika kegiatan serupa yang diselenggarakan di tempat tersebut biaya lebih ekonomis, Harapannya akan semakin banyak lagi masyarakat yang tertarik untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan di tempat tersebut.

Sementara ia menambahkan, untuk agenda berikutnya ” Tanggal 10/10 di adakan senam bersama, tgl 15/10 festival Band dan selanjutnya tgl 25 /10 Koesplusan untuk acara di mulai setiap pagi pukul 19.30.wib – selesai ,giat tersebut tentunya masyarakat bisa dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di dalam PGS Solo the kalih lantai 2 ,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan lomba karaoke tersebut diselenggarakan dengan jumlah mencapai 50 perserta natinya diambil terbaik dalam grand final. Melihat antusias yang besar, kegiatan tersebut diharapkan kembali digelar setiap pekan .(yoel/Rohmad).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID