TELIKSANDI
NEWS TICKER

Tim SSB Alba Hatukau Siap Mewakili Maluku Di Ajang Piala Mempora Palembang

Senin, 2 September 2019 | 2:17 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 343

AMBON, TELIKSANDI.ID – Tim SSB Alba Hatukau Siap Mewakili Maluku Di Ajang Paila Mempora Palembang, Tim inti yang pernah menjadi juara dari jumlah 34 provinsi pada pekan lalu, mereka berhasil mengantongi perebutan harapan satu dikawasan Indonesia Timur. Sejarah mencatat tenar pada kontes peradaban massa lalu memicu mereka kembali bergegas mengejar point teratas untuk mencetak rekor terbaik di ajang turnamen perebutan piala Mempora di Kota Palembang.

Sesuai dengan rancangan Sang pelatih Asal Maluku Yakni, Dula Wabula Orang Maluku pasti sudah kenal dengan nama sebutan singkat Bung Dulla, menegaskan “Tim SSB Alba Hatukau siap turung gunung untuk bertarung ke dua kali melawan masing-masing Tim dari 34 Provinsi di Indonesia. dan diusahakan juga mereka bisa bermain lebih kondusif meraih juara umum dan membawa nama Baik Maluku di Ajang Perebutan piara Mempora pada musim ini” ()Ujar Bung Dula dengan optimisme.

Dia menambahkan juga, sebelum mereka tanding di kandang lawan, mereka harus dilatih lebih matang dari segalah sisi. Baik itu fisik maupun berlaga fulgar dalam lapangan sesuai penilaian mental. Mengingat kondisi waktu semakin dekat, sebab sesuai informasi yang diterima dari pusat, penentuan keberangkatan pada tanggal 6 september 2019 kami bersama Tim sepak bola akan tiba tepat pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan.

BACA JUGA: 

Tim inti yang telah dibentuk dengan Sebutan nama SSB Alba Hatukau. Mulai umuran 7 sampai 15 Tahun ini terdiri dari masing-masing Warga Penduduk kota Ambon baik itu Muslim Maupun kristen. Ada dari Kudamati, Halong, Benteng, Batu Merah, dan juga Negeri Paso asal Kabupaten Maluku Tengah.

Said Kaplale yang merupakan Wakil Ketua Pelatih Tim SBB Alba juga mengatakan baru-baru ini (Ambon 1 September 2019) di lokasi lapangan Tribun Hatukau, “kami sangat berterima kasih kepada Irjen Pol Drs. Murad Ismail Selaku Gubernur Maluku yang telah mendukung sepak bola diajang turnament musim ini. Sehingga Semangat sepak bola semakin tumbuh berkembang di Bumi Maluku dan bisa membawa nama baik Provinsi di Dunia Internasional” ungkapnya.

Juga, Tak lupa pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada Irjen Pol Drs Murad Ismail yang telah mengakomudir sedikit uang tunai untuk persiapan hal-hal tehnis dalam menempuh perjalanan bersama Tim Sepak Bola menuju kota Palembang.

“Terima kasih banyak juga buat PT Bank Maluku – Malut yang telah membantu Tim Alba Hatukau yang akan mewakili dan membumikan Maluku di Ajang kompetensi Perebutan Piala Mempora di kota Palembang pada bulan September” ujarnya.

Lanjut dia juga, sangat berterima kasih kepada para Donator yang telah berpartisipasi dalam mendonor sedikit dana buat perjalanan mereka menuju gerbong Pertandingan demi nama Baik Maluku kedepan. Terima kasih juga kepada DPRD Tingkat provinsi dan Sekota Ambon, walaupun tidak membantu apapun, tetapi kami membutuhkan doa dan dukungan agar disetiap perjalanan mereka dalam kondisi sehat walafiath dan kembali ke kampung halaman juga dalam kondisi yang sama. Dan mereka bisa mencetak rekor terbaik demi membirukan langit Maluku. Pungkasnya. (Halid_Suailo/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID