TELIKSANDI
NEWS TICKER

Toyota Rush Tergelincir Ringsek Masuk Ke Parit

Senin, 10 Februari 2020 | 1:42 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 144

Tabanan, TELIKSANDI.ID – Telah terjadi kecelakaan kendaraan roda empat dijalur umum jurusan Pupuan – Antosari termasuk Banjar Paka , Desa. Sanda, Kec. Pupuan, Kab. Tabanan,  pada Km.08. Minggu (08/02), sekira pukul 17.30 wita.

Sebuah mobil R4 Toyota Rush yang berpenumpang 4 orang di kemudikan oleh I Made Suambara Br. Pasekan Buduk, Ds. Mengwi, Kab. Badung, tergelincir jatuh ke perkebunan warga.

Saat dikonfirmasi I Made Suambara sopir mobil R4 Toyota Rush mengatakan “saya datang dari arah utara Pupuan menuju arah selatan  jurusan Antosari pada saat itu cuaca cerah dan pandangan tidak terhalang, setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus dan  melaju pada jalurnya,” ungkapnya.

Lanjut Suambara “saya hendak menyalip kendaraan yg ada didepan, namun belum selesai menyalip tiba-tiba oleng melewati marka as jalan sebelah kanan, seketika saya banting stir ke kiri sehingga mobil tergelincir melewati marka as jalan sebelah kiri saking paniknya tau-tau saya sudah masuk perkebunan warga,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut keempat penumpang dalam keadaan selamat, termasuk sopirnya hanya mobil yang ringsek, warga setempat langsung datang menyelamatkan mereka sehingga cepat mendapat pertolongan.(slmt)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID