TELIKSANDI
NEWS TICKER

Uji Kebugaran Personil, Polres Gowa Gelar Kesamaptaan Jasmani Berkala

Selasa, 2 Maret 2021 | 2:11 pm
Reporter:
Posted by: admin1
Dibaca: 45

TELIKSANDI.ID–GOWA–Untuk untuk mengukur kebugaran fisik setiap personel guna mendukung pelaksanaan tugas, bagian sumber daya manusia Polres Gowa menggelar tes kesamaptaan jasmani.

Tes kesamaptaan jasmani yang dilakukan tersebut merupakan program yang dilakukan rutin setiap 6 bulan sekali.

Dari pelaksanaan kegiatan yang dilakukan, para personel jajaran Polres Gowa dibentuk dalam beberapa gelombang dan untuk gelombang pertama dilakukan pada hari ini Selasa (02/03/2021) hingga akan berlangsung pada 5 Maret 1021 mendatang.

Mengawali rangkaian kegiatan kesamaptaan para personil melakukan pemeriksaan kesehatan oleh urkes Polres Gowa. Pemeriksaan kesehatan dimulai ucapkan berat badan, tinggi badan dan tekanan darah. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat para personil melaksanakan kesamaptaan jasmani

Hadir sekaligus membuka dimulainya pelaksanaan kesamaptaan jasmani yang digelar mulai pagi tadi Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL. Erra Suryaningtyastuti.

“Saya menghimbau kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan kesamaptaan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dan berharap seluruh tahapan kesamaptaan dapat dimaksimalkan seluruh anggota karena dari hasil kesamaptaan ini merupakan salah satu penilaian dalam 13 komponen untuk memperbaiki nilai dalam 13 SDM Budaya Unggul,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL. Erra Suryaningtyastuti.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID