TELIKSANDI
NEWS TICKER

Deretan Bos BUMN Terjerat Kasus Korupsi

Kamis, 1 Agustus 2019 | 8:28 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 93

7. Karen Agustiawan – PT Pertamina (Persero)

Mantan orang nomor satu di PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan ditetapkan sebagai tersangka April 2018 lalu. Ia disangka terlibat dalam kasus dugaan korupsi investasi PT Pertamina di Blok Basker Mantta Gummy (BMG), Australia.
“Iya benar (Karen menjadi tersangka),” kata Direktur Penyidikan pada Jampidsus Kejagung, Warih Sadono saat dimintai konfirmasi, Rabu (4/4/2018).
Karen ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan Surat Perintah Penetapan Tersangka Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Nomor: Tap-13/F.2/Fd.1/03/2018.

 

8. Andra Y Agussalam – Direktur Keuangan (Dirkeu) PT Angkasa Pura II

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Direktur Keuangan (Dirkeu) PT Angkasa Pura II Andra Y Agussalam dalam operasi tangkap tangan (OTT). Andra diduga menerima suap dari PT INTI.
KPK mengamankan Direktur Keuangan Angkasa Pura II Andra Y Agussalam dalam sebuah OTT. Ada duit dalam pecahan dolar Singapura yang diamankan, dengan nilai setara Rp 1 miliar.
“Setara dengan hampir Rp 1 miliar, yang kemudian diamankan tim sebagai bagian dari barang bukti di lokasi,” ujar Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan, Kamis (1/8/2019).

BACA JUGA: Direktur Keuangan Angkasa Pura II Kena OTT KPK

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - RESEARCH AND DEVELOPMENT AGENCY - TELIKSANDI.ID