TELIKSANDI
NEWS TICKER

Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Convid-19) Bhabinkamtibmas Desa Panakkukang Dan Desa Je’netallasa Polres Gowa Datang Ke pos Security

Kamis, 26 Maret 2020 | 8:28 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 26

GOWA–TELIKSANDI.ID–Bhabinkamtibmas Desa Panakkukang dan Je’netallasa Polsek Pallangga BRIPKA Amir Yasa melakukan sambang untuk memberikan himbauan diwilayahnya terkait virus corona, rabu (25/03/2020).

BRIPKA Amir Yasa sebagai Bhabinkamtibmas selaku petugas keamanan yang menjaga ketertiban masyarakat melihat situasi saat ini bahwa untuk memutuskan penyebaran virus corona maka harus memberikan himbauan kepada warganya.

BRIPKA Amir Yasa memberikan himbauan kepada satuan pengamanan atau security yang bertugas di PT BMJ dusun cambaya desa je’netallasa agar menjaga kebersihan sekitar posnya, memakai masker apabila sedang bertugas dan utamakan keselamatan dalam bertugas.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas karena intens memberikan himbauan kepada warganya untuk memutus penyebaran wabah virus corona guna mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dan menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID