TELIKSANDI
NEWS TICKER

Wadah Music Kota Batu, Peringati 100 Hari Mosisi Legendaris Batu

Senin, 23 September 2019 | 12:55 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 67

BATU, TELIKSANDI.ID – Perkumpulan seni music yang tergabung dalam, Wadah, musik Kota Batu, menggelar In memoriam 100 hari Kepergian Amir  dan silahturajhim musisi, seniman -budayawan  Kot Batu dan Malang Raya, kegiatan tersebut di gelar di Nawangwulan hall Purnama  Hotel, minggu (22/09) 18.00.WIB   hingga selesai.

Hadir, dalam Wakil Wali kota Batu, wawali kota Batu Ir. H. Punjul Santoso, S.H., M.M. anggota DPRD Kota Batu,Hari Danah Wahyono. musisi ,Penyanyi Budayawan se-Kota Batu Malang Raya serta tamu Undangan lainnya.

Acara di awali dengan tampilan  para, musisi dan  penyanyi lokal yang hadir, doa mengenang  Cak Amir, sambutan -sambutan dan pelelangan Lukisan dan di lanjutkan  tampilan satu persatu musisi dan penyanyi tampil di panggung dengan jatauh dua dan tiga lagu.

Dalam, Kesempatannya Wakil  Walikota Batu, Punjul ,nama Akrab  panggilannya, Punjul, menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kota Batu, sangat mengapresiasi  pada penggagas dengan menggelar kegiatan semacam ini  dan kedepannya lebih sukses lagi, Dia juga  menyampaikan ,Permohonan Maaf, karena Ibu Wali Kota  yang berhalangan Hadir ucapnya.

Suliono, selaku panitia, mengatkan, Tujuan acara tersebut  selain memperingati 100 hari kepergian cak Amir, selaku  musisi legendaris  pahlawan seni musik dan vokal  kota batu, yang nyaris tidak ada lagi musisi dari aliran / genre  mulai tahun 70- an sampai 2000 an, juga untuk ajang silahturami musisi, Penyanyi, Budayawan, intertainer se-kota Batu Malang raya. (Tim/Teliksandi)
 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID