TELIKSANDI
NEWS TICKER

Wawancara Eksklusif Dengan Adv Asri Purwanti Ketua DPD KAI Jateng

Minggu, 4 Agustus 2019 | 4:02 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 155

SOLO, TELIKSANDI.ID – Dalam kesempatan di sela-sela waktu Lunch break, awak media melakukan wawancara langsung dengan Asri Purwanti, berbincang menanyakan tentang apa yang menjadi mimpi Asri dalam memimpin DPD KAI Jateng kedepanya?

“Menurut Asri, mimpi yang ingin diwujudkan Asri dalam memimpin atau menahkodai DPD KAI Jateng tertuang di dalam Visi DPD yaitu, “menjadi organisasi Advokat yang terbaik, disegani, berintegritas tinggi, berkualitas serta profesional di Jawa Tengah”.

BACA JUGA: Pelantikan dan Pengukuhan DPD KAI Jateng Periode 2019-2024

Selanjutnya Tim Wartaindonews menanyakan, bagaimana cara mewujudkan mimpi tersebut. Asri Mengatakan, bahwa untuk mewujudkan mimpi atau Visi tersebut ada 5 poin yaitu :
1. Meningkatkan kualitas pengetahuan dan keterampilan anggota dan pengurus DPD KAI Jateng secara periodik dan berkesinambungan, baik melalui training/ Pelatihan-pelatihan, seminar atau workshop.
2. Berperan serta aktif dalam menegakkan dan membela kebenaran serta keadilan didalam menangani kasus-kasus hukum yang terjadi tanpa pilih kasih.
3. Menjaga dan menunjukkan sikap mental positif, tampil secara profesional, serta tingkat kompetensi yang tinggi dalam keahliannya dibidang hukum sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
4. Mewujudkan prinsip-prinsip negara hukum, menegakkan supremasi hukum, hak asasi manusia, serta meningkatkan kesadaran hukum masyarakat baik ditingkat daerah, nasional dan internasional.
5. Memberikan bantuan hukum kepada pencari keadilan yang tidak mampu berdasarkan undang-undang, serta turut aktif dalam pembaharuan dan pembangunan hukum baik di tingkat desa, daerah kabupaten, Kota, Provinsi, nasional dan maupun internasional.

Selain pelantikan dan pengukuhan DPD KAI Jateng, sekaligus pada hari yang sama juga dilakukan pelantikan dan pengukuhan DPC KAI Soloraya yang diketuai oleh Adv Christianus Makahekung, S.H, demikian tutur Asri.

BACA JUGA: Jendral Ike Edwin: Beri Saya 100 Peti Mati, 99 Untuk Koruptor & 1 Buat Saya Jika Korupsi

Dan di akhir wawancara, Asri berharap dapat melakukan kerja sama yang baik dengan para jurnalis Semua yang hadir mohon doa restunya untuk dapat melaksanakan amanah sebagai ketua DPD KAI Jateng dalam menjalankan tugasnya tidak hanya semata-mata membela Klien melainkan tetap menjunjung tinggi membela kebenaran dan keadilan. (Iman Borneo)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID