TELIKSANDI
NEWS TICKER

Y-APK Gelar Ajang Silaturrahim, Korps Brimob Polda Sulawesi Selatan Sambut Baik Dan Apresiasi

Kamis, 16 Januari 2020 | 2:39 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 86

Y-APK Gelar Ajang Silaturrahim, Korps Brimob Polda Sulawesi Selatan Sambut Baik dan Apresiasi

MAKASSAR, TELIKSANDI.ID – Bertempat di ruang kerja Mako Gegana Korps Brimob Polda Sulsel AKP Abdul Azis Bani S.Sos menerima Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) untuk melakukan Audiensi membahas tentang SAR dan aksi kemanusiaan. Kamis (16/01/2020) pukul 10.00 WITA, Jl. Sultan Hasanuddin Pa’baeng – Baeng, Makassar.

Dalam giat tersebut AKP Abdul Azis Bani S. Sos didampingi oleh IPTU Alimuddin Sau S. Kom

Rombongan Y-APK yang dipimpin oleh Jufri Tutu selaku Ketua umum Bersama Ketua Dewan Pembina Herman Nompo ST MT, dan Ketua Dewan Pengawas Fredrich Keun S.Sos, M.Si melaksanakan silaturahmi dan bermaksud memperkenalkan Y-APK kepada Korps Brimob

AKP Abdul Azis Bani menyambut baik kedatangan Y-APK di ruang kerjanya, semoga apa yang diharapkan kedepan nanti baik bagi organisasi dan pertemuan ini tidak hanya disini saja namun kedepan bisa bekerjasama dan bersinergi.” tuturnya.

Iptu Alimuddin Sau juga menambahkan bahwa Visi dan misi Y-APK searah dengan korps Brimob.
Dimana kita juga mempunyai semboyang “Jiwa ragaku demi kemanusiaan” untuk melayani masyarakat.

” Pasukan Gegana adalah bagian dari POLRI yang tergabung dalam Brigade Mobil yang memiliki kemampuan khusus seperti anti teror, penjinakan bom, intelijen, anti anarkis, dan penanganan KBR.

Herman Nompo selaku Dewan Pembina Y-APK berharap untuk sesegera mungkin untuk mengimplementasikan program-program kerja bersama tim gegana korps Brimob dalam kegiatan pelatihan cara penyelamatan dan evakuasi korban. (Hariadi Talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID