TELIKSANDI
NEWS TICKER

Danramil Lawang  Beri Apresiasi Kegiatan Baksos Komunitas Trail Lawang

Selasa, 6 November 2018 | 8:29 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 640

MALANG RAYA – kegiatan Bantuan Sosial (Baksos) Bagi, fakir miskin sambil Ngetril yang di gelar oleh ,Klub Trail, Lawang Komoniti, berjalan meriah dan sukses, minggu (04/11)  kegiatan tersebut di lakukan di Desa  Sumber ngepoh Kecamatan Lawang, yang di ikuti  sekitar 256 orang  Penghobi motor Trail  dan  seluruh club, Trail yang ada di  kecamatan Lawang,yang  terdiri  dari 11 club baby Alaa sobowino super sport Mapan bekecot Alas versa alas serayu ngablak kembar Jaya DMS. 

Kegiatan tersebut, bertujuan selain melakukan  baksos,  juga untuk ajang silaturomi dan   menjalin ke akraban ,kepada  masyarakat dan juga mengetnalkan  daerah wisata yang ada di  Desa Sumber ngepoh.  

Tujuan utamanya adalah membantu fakir miskin di lanjutkan  santunan kepada  anak yatim 10 anak yatim dan mereka yang kurang mampu. 

Hadir dalam kegitan  tersebut, Danramil Lawang Kapten  Arm Joko sunoto. sekertari desa Sumber ngepoh Hery setiawan, ketua ltc Bpk iwan, ketua ngetea Dwi joyo, babinsa Saudara Hery, babinkamtibmas Saudara Indra dan para peserta. 

Di lokasi Kegiatan Danramil Lawang; Kapten Arm Joko Sunoto, memberi apresiasi kepada komunitas Trail yang ada di kecamatan Lawang, Dia sangat senang  dengan adanya giat tersebut,   bisa guyub rukun membantu sesama yg membutuhkan  dan begitu peduli kepada masyarakat miskin dan anak yatim, ucapnya. harapannya kedepanya kegiatan semacam ini sering di lakukan dan kedepannya lebih besar. Imbuhnya. (tim)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID