TELIKSANDI
NEWS TICKER

Zainuddin : Puas Dan Nyaman Dengan Layanan BPJS Kesehatan Cabang Ternate

Kamis, 26 Desember 2019 | 7:43 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 566
Zainuddin : Puas Dan Nyaman Dengan Layanan BPJS Kesehatan Cabang Ternate

 

TERNATE, TELIKSANDI.ID – BPJS Kesehatan sebagai Lembaga Pelayanan Publik yang melayani jutaan penduduk Indonesia sangat menyadari pentingnya aspek kepuasan dan menjadikan aspek pelayanan prima sebagai fokus utama, untuk menwujudkan komitmen tersebut BPJS Kesehatan Cabang Ternate terus berupaya untuk meningkatkan dan menyempurnakan standar pelayanan prima  bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS)  .

Dengan segala penyempurnaan aspek pelayanan prima, Rabu (20/06)  tim Jamkesnews  mewancancarai peserta yang bertandang di kantor BPJS kesehatan cabang Terrnate, salah satunya adalah Zainuddin Tukuwain (30) Peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) yang datang bersama istrinya untuk mengurus kartu salah satu anggota keluarganya .

Zain yang akrab disapa merasa sangat terkesan dengan  dengan layanan yang disediakan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Ternate dalam menjawab kebutuhan peserta yang berkunjung.

“Sangat baik, ucapan pertama yang dilontarkan olehnya, “Saat pertama masuk saya dilayanani dengan ramah oleh satpam, petugas frontline  yang memberikan  informasi terkait prosedur pelayanan ketika sakit  juga sangat jelas, antriannya rapi dan istri saya yang sedang hamil merasa senang, karena ruangan sangat nyaman dan bersih, selain itu terdapat  kursi prioritas dan ruang laktasi bagi ibu menyusui, benar benar lengkap dan nyaman,“ katanya puas.

Zain yang sehari harinya bekerja di lembaga Komisi Penanggulangan Aids wilayah Maluku Utara juga menyampaikan banyak sekali informasi yang didapat dari petugas diantaranya Mobile JKN dan layanan autodebet yang mempermudah ia dalam hal administrasi dan infromasi terutama kemudahan dalam membayar iuran  JKN-KIS.

“Kami berharap BPJS Kesehatan bisa menjadi contoh bagi instansi-instansi lain dalam hal pelayanan prima bagi masyarakat terutama instansi yang bergerak dalam hal pelayanan publik,“ tambah zain.

“Terakhir, saya berharap BPJS Kesehatan dapat terus meningkatkan pelayanan dan program gotong royong  ini terus ada karena sangat membantu bagi kami sebagai pekerja tidak tetap dan masyarakat yang tidak mampu,’ tutup Zain. (Ade)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID