TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dengan Semboyan SEGORO, Warga Dukuh Kembang Nepen Gelar Tasyakuran

Minggu, 1 September 2019 | 8:53 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 811

BOYOLALI, TELIKSANDI.ID – Warga Dukuh Kembang Rt.08 Rw.02 Desa Nepen Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali Jawa Tengah menggelar acara Tasyakuran menyambut malam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441H sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.(31/8/2019)

Bertempat di kebun kosong, milik Bapak Gito Sriharjo seluruh warga Dukuh Kembang Rt.08 Rw.02 Desa Nepen Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, guyup rukun dengan semboyan “SEGORO” (Semangat Gotong Royong) yang telah di canangkan oleh Bapak H. Sumadi selaku Ketua Rt.08 Rw.02 Desa Nepen, Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali.

BACA JUGA: 

Sugiyono sebagai Nahkodanya kawula muda Dukuh Kembang Rt.08/02 Desa Nepen memberikan penjelasan kepada awak media, “acara ini adalah acara kegiatan rutin tahunan yang harus di lestarikan, dan dengan semangat “SEGORO” (Semangat Gotong Royong) ini kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan warga dukuh Kembang tanpa membedakan status,kita rukun kita bersatu kembang maju.” Paparnya.

Acara tersebut juga di meriahkan oleh grup campursari KCR Setia Manunggal dari Pengging Banyudono.

Hadir dalam acara Tasyakuran malam 1 Muharam 1441H Kepala Desa Nepen yang baru saja dilantik Amin Arif Nugroho yang di dampingi Sekretaris Desa Ahmad zakaria dan Kadus I Pramudita, dalam sambutanya menekankan agar acara semacam ini bisa berkesinambungan terus untuk menjalin dan menjaga silaturohmi antar warga, serta untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam hidup bermasyarakat. ujarnya.

Ketua Rt dalam sambutanya juga menekankan “SEGORO” Semangat Gotong Royong adalah modal utama kita dalam bermasyarakat guyup rukun agawe sentoso mari kita lestarikan acara tahunan ini demi kemajuan Desa kita ujarnya mengakhiri. (Sarman/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID