TELIKSANDI
NEWS TICKER

Denny Caknan Ikon Tuntastic Tuntas Subagyo Calon Bupatimu

Minggu, 10 Maret 2024 | 8:14 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 161

Sukoharjo | Teliksandi.id – Mengendarai sekuter diatas Panggung Tuntas Subagyo Bacaleg Bupati Sukoharjo dari Independen menyapa masyarakat Sukoharjo, Ribuan warga Sukoharjo, Bendosari, Mulur, Mojolaban, Bulu, tumplek jadi satu menyaksikan acara bertajuk Denny Caknan, Launcing Deklarasi Tuntantic Indonesia. Di Lapangan Pringgodani, Mulur Bendosari, Sukoharjo Minggu (8/3/24).

Dalam Deklarasi Prof. Dr. (HC) Tuntas Subagyo, S.A.P., SM., MM. mengatakan akan bersama sama masyarakat Sukoharjo membangun Sukoharjo menjadi lebih baik. ”Mari kita bangun Sukoharjo ini menjadi lebih baik dan di kenal.tidak hanya di Indonesia saja melainkan di mata dunia internasional,” jelasnya.

Dalam orasinya Tuntas menambahkan Sukoharjo adalah suatu skema yang berbeda yang mana kedepan sebagai Bacaleg akan memperkenalkan dengan berbagai konsep musik, pengajian Akbar dengan mendatangkan ulama ternama dan konsep wayang dengan menghadirkan beberapa dalang ternama.

”Konsep kami anak anak milineal maka kami akan mengusung acara dengan konsep digitalisasi agar anak anak muda.lebih mengenal budaya jawa.” jelasnya.

Tuntas mengatakan membangun Sukoharjo sesuai cita cita di awal yakni gemah Ripah loh jinawi tentrem Kerto Raharjo memakmurkan masyarakat Sukoharjo.

”Sesuai cita cita kami kami kan membangun Sukoharjo menjadi lebih baik dan makmur masyarakat nya,” jelasnya.

Acara juga di hadiri oleh jenderal Purnawirawan Hasan Lodang, Iskandar, dari Gerindra, dan para pendukung lain seperti Puspo Wardoyo, Tokoh pengusaha ternama.

Deny Caknan malam itu menampilkan lagu lagu Hits yakni Wirang, Cundamani, Nemu, Sanes, Nemen, Acara berakhir pukul 23.00. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID