TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pemotongan Hewan Qurban di Markas Besar MASJID SAPU JAGAD

Jumat, 23 Juli 2021 | 2:06 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 45

SRAGEN | TELIKSANDI.ID – Pada hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Ormas Sapujagad berkurban 6 kambing atau domba. Seluruh hewan kurban tersebut disembelih di markas besar masjid Sapujagad.

Penyembelihan hewan kurban oleh Ormas Sapujagad dilaksanakan Pada hari ketiga, kamis (22/7/2021), penyembelihan hewan hewan qurban tersebut di lakukan langsung oleh sang Ketua Umum DPN SAPU JAGAD Agus Yusuf Ahmadi. 

Semua anggota serta turut hadir dalam acara tersebut, hingga membuat suasana menjadi semarak

Daging hewan kurban tersebut didistribusikan langsung kepada para anggota sapu jagad dan warga sekitar markas besar sapujagad

Sementara nampak anggota laki laki sibuk memotong dan membagi daging hewan kurban, para srikandi sapujagad tidak mau kalah sibuk memasak buat makan siang para anggota yg hadir.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging berjalan aman dan tertib dengan menggunakan protokol kesehatan.

Penyembelihan hewan kurban ini didasari tujuan untuk medekatkan diri kepada Allah. Swt, menanamkan ketakwaan dari nilai- nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam mewujudkan Peran dalam membangun peradaban dalam masyarakat. (Widodo) 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID