TELIKSANDI
NEWS TICKER

Rudy Indiarto Sugiharto Maju Jadi Calon Walikota, Siap Jadikan Solo Kota Metropolitan

Rabu, 5 Juni 2024 | 7:24 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 65

Solo | Teliksandi.id – Ribuan warga Solo Berbondong bondong antusias mendatangi dan mendengar kan pada konstituen calon Walikota Solo dan wakil walikota Solo mereka antusias mendengar visi misi yang di sampai kan, ada 9 orang calon Walikota Solo dan12 orang wakil Walikota Solo.

Salah satu diantara bakal calon Walikota Solo adalah Rudy Indiarto Sugiharto, Pengusaha tekstil asal Solo ini memberanikan terjun di dunia politik masuk dengan kendaraan PDIP karena peduli dan cinta dengan kota Solo.

“Saya peduli dengan kota Surakarta ini karena Solo banyak ragam Selain kota Kuliner Solo akan saya rubah menjadi kota metropolitan baru karena keunikan kota Solo dan Indonesia akan menjadi lebih baik,” jelasnya di hadapan masyarakat Solo di PMS (Perkumpulan Masyarakat Surakarta) Minggu (3/6/24).

Lebih jauh Rudy memaparkan visi misinya visi menguatkan ekonomi masyarakat dengan membuka lapangan usaha melalui UMKM di bidang ekonomi meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Selama ini saya ikut mengembangkan UMKM di Solo dan maju saya ingin Solo menjadi kota metropolitan baru. Mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Solo melalui UMKM,” jelasnya.

lebih jauh Rudy mengatakan kehidupan masyarakat Solo aman dan nyaman menjadi prioritas nya.

Peningkatan infrastruktur seperti membuka lapangan usaha ekonomi mikro, batik, kuliner, makanan, pakaian, furniture dan elektronik.

“Solo akan kita sulap menjadi kota metropolitan baru yang nyaman dan aman masyarakat sejahtera, ” jelasnya.

Rudy ikut terjun di dunia politik baru, ingin membantu sebanyak banyaknya masyarakat Solo dan membantu menguatkan posisi politik PDIP kota Solo yang sesuai dengan idiologi nasionalis.

”Saya akan membantu menguatkan politik PDIP kota Solo sesuai dengan idiologi nasionalis saya.” Pungkasnya. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID