TELIKSANDI
NEWS TICKER

Polres Boyolali Gelar Acara Silahturohmi Dengan Wartawan

Kamis, 12 September 2019 | 9:45 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 219

Telikssndi.id–Boyolali. Jajaran Polres Boyolali menggelar acara silahturohmi dengan wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Boyolali (FKWB) wartawan yang datang di undang dari luar Boyolali dan Jajaran Humas Polres Boyolali di Kedai Padmo Mojosongo (11/9/2019)

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro ,SH.S.I.K.didampingi Kasat Humas AKP Edy Lillah menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik yang telah terbina dengan baik dengan para awak media di Boyolali, “Saya sangat berterima kasih kepada teman teman wartawan yang telah turut serta menjaga keamanan persatuan dan kesatuan melalui pemberitaan yang seimbang dan saya berharap agar perkara yang belum terungkap jangan diberitakan,ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Ahmad Sukisno selaku yang di tuakan dalam wartawan Boyolali, memaparkan bahwa pertemuan yang di gelar secara kusus ini untuk yang kedua kalinya selama Bapak Kapolres menjabat di Polres Boyolali,bahkan pertemuan yang pertama Kapolres  cuma punya wakttu 10 menit.ungkapnya. Ahmad Sukisno juga meminta kepada Kapolres agar mendelegasikan kepada para Kasat hal hal yang layak untuk di beritakan.

Kasat Humas AKP Edy Lillah juga menghimbau agar Humas polres dengan awak media bisa membaur bersinergi dalam menyampaikan ataupun menerima informasi.

Kasat Humas Edy Lillah juga mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar bersamaan dengan acara Konferensi Pers  terkait kasus penipuan yang berkedok mengaku anggota TNI dan juga penipuan tentang Multi Level Martketing (M.Sarman)

 

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID