TELIKSANDI
NEWS TICKER

Baderhoods Wonosobo Berbagi

Sabtu, 15 April 2023 | 8:04 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 116

Wonosobo | Teliksandi.id – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Komunitas Bikers Baderhoods Wonosobo (FBHI), mengadakan berbagai kegiatan selama Bulan suci Ramadhan.

Berlokasi di Jalan A. Yani tepatnya di depan Pasar Induk Wonosobo para anggota Baderhoods Wonosobo membagi 1000 ta’jil ke masyarakat Wonosobo yang melintas dan berada disekitar pasar induk Wonosobo, Jum’at, 14 April 2023.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh komunitas Bikers Baderhoods setiap bulan Ramadhan tersebut sangat didukung oleh seluruh member, hal tersebut nampak ketika di share list ajakan berbagi ta’jil di group Whatshap komunitas 4 hari jelang kegiatan, panitia berhasil mengumpulkan donasi ta’jil 1400 bungkus dengan nilai yang telah di tentukan panitia. Antusian warga masyarakat pun menanggapi kegiatan komunitas Bikers Baderhoods tersebut dengan positif.

Disampaikan Koordinator PIC Baderhoods TKP Wonosobo M. Saleh, ” Saya secara pribadi dan atas nama pengurus Komunitas Baderhoods TKP Wonosobo mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang sudah mendukung kegiatan pembagian ta’jil di Bulan Ramadhan tahun 1444 H kali ini. Semoga apa yang sudah disodakohkan baik bingkisan, tenaga dan pikiran untuk berbagi kesesama diridhoi Allah dan mendapatkan lipatan pahala.”

Lanjut Saleh, ” Kegiatan Komunitas Baderhoods di bulan Ramadhan diantaranya buka bersama yang diselenggarakan beberapa hari lalu dan dilanjutkan hari ini pembagian ta’jil.” imbuhnya.

” Semua kegiatan dimaksud untuk menjalin hubungan silahturahmi agar tali persaudaraan diantara mamber Baderhoods tetap terjalin dan bisa bersama-sama melakukan hal-hal positif untuk mamber dan masyarakat.” Pungkas Saleh.

(Red/Vra-q)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID