TELIKSANDI
NEWS TICKER

Cerita Ramadhan di Solia Yosodipuro Solo

Selasa, 19 Maret 2024 | 5:37 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 221

Solo | TELIKSANDI.ID – Ramadhan tahun ini di Solia Yosodipuro mengambil tema “Cerita Ramadhan”. Tema ini terkesan sederhana namun penuh dengan arti yang mana management berharap semua tamu yang stay maupun mengadakan kegiatan di Solia Yosodipuro mempunyai cerita yang mengesankan dan tak terlupakan. Baik cerita atau kesan selama menginap maupun tentang masakannya.

Begitu juga untuk paket Bukber yang di tawarkan sangatlah special. Dengan harga Rp. 99.999,- net / pax menu yang di suguhkan sudah komplit dan pastinya selalu berganti setiap harinya Lebih dari 60 jenis menu disajikan ketika Bukber yang mngambil venue di Pendopo Yoso.

Mulai dari appetizer seperti aneka pastry, salad bar, jajanan pasar, kemudian Main course yang komplit, dessert seperti aneka pudding,fruit slice, aneka bubur manis seperti bubur kacang hijau, bubur Mutiara,es buah, kurma, dan juga aneka minuman mulai dari yang dingin sampia dengan minuman hangat semua tersedia.

“menu special kami adalah Kambing Guling yang disajikan dengan lontong” ucap Lisa Halim selaku Executive Assitant Manager.

Mungkin biasanya olahan daging kambing di sajikan dengan nasi putih beserta dengan kondimennya, namun di Solia Yosodipuro menu kambing guling di sajikan dengan lontong.

Selain menu kambing guling, kami juga menyajikan menu khas masakan arab seperti Nasi Briyani, Nasi Makluba.

Paket Bukber Cerita Ramadhan di buka sejak hari pertama puasa mulai pk. 17.00 sampai dengan pk. 20.00 wib . Di temani oleh live musik sehingga suasana menjadi semakin meriah.

“kami juga ada promo 10 free 1, artinya setiap pembelian 10 pax kita akan memberikan free 1 pax atau 11 pax hanya berbayar 10 pax saja, berlaku kelipatannya”

Dan yang tidak kalah menariknya, kami juga menyediakan hadiah berupa voucher berenang serta voucher free breakfast untuk tamu yang beruntung setiap harinya, dan di akhir periode Ramadhan kami menyiapkan hadiah voucher stay hotel dan juga hadiah hiburan lainnya. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID