TELIKSANDI
NEWS TICKER

Ciptakan Lingkungan Yang Sehat Kapolsek Bungaya Gowa Pimpin Personilnya Lakukan Penanaman Berbagai Jenis Pohon

Minggu, 5 Januari 2020 | 2:20 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 534
Ciptakan Lingkungan Yang Sehat Kapolsek Bungaya Gowa Pimpin Personilnya Lakukan Penanaman Berbagai Jenis Pohon

GOWA, TELIKSANDI.ID – Bentuk Kepedulian terhadap Lingkungan kembali ditunjuk oleh Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos, bersama jajarannya,Sabtu 04 Januari 2020.

Di pimpin Lansung Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos, Personil Polsek Bungaya, melakukan penanaman berbagai jenis Pohon antara lain Mangga,rambutan,jambu,kedondong,

Yang dilaksanakan dibeberapa Lokasi dan tempat di wilayah kec.Bungaya

“Usai melaksanakan bersih-bersih di area halaman kantor Polsek Bungaya,AKP Misbahuddin S,Sos pimpin personil melakukan penanaman  pohon di area Halaman kantor.

Tidak sampai disitu,Kapolsek bersama personil mengunjungi kantor -kantor instansi yang berada di kec.Bungaya seperti Danposramil Bungaya ,kantor camat Bungaya serta rumah -rumah penduduk sekitar area kantor,

“Atas apa yang telah di lakukan oleh Kapolsek dan jajarannya,masyarakat setempat mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepedulian  kepolisian Polsek Bungaya yang telah melakukan penanaman pohon demi menjaga kelestarian lingkungan dan alam sekitarnya,terima kasih pak ,Ucap Dg Nanring warga setempat.

Menurut Kapolsek,bahwa kegiatan penanaman pohon ini adalah wujud kepedulian polri terhadap lingkungan,yang merupakan program bapak Kapolri,demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Penanaman pohon ini juga dapat mengurangi dampak pemanasan global, dapat menghasilkan oksigen untuk bernafas,dan nantinya pohon tersebut dapat memberikan rasa sejuk ketika matahari bersinar terang.ucap Kapolsek

Terpisah,Kapolres Gowa AKBP Boy,FS.Samola ,S.IK,MH ,sangat mengapresiasi giat penanaman pohon yang di lakukan oleh Kapolsek bersama personil Jajaran Polres Gowa dan mengatakan ” Kegiatan penghijauan yang di lakukan oleh Jajarannya adalah sesuai dengan Program Bapak Kapolri,Jenderal Polisi Idham Azis,Untuk menjaga kelestarian Alam dan menciptakan keadaan wilayah yang aman ,sehat ,bersih dan berkesinambungan,ungkap Kapolres. (Hariadi talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID