TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dapat Bantuan Mesin Kapasitas 25 Ton Perhari, Desa Jati Mas Tingkatkan Produksi Minyak Kelapa Sawit

Jumat, 23 Agustus 2019 | 3:36 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 817

JAMBI, TELIKSANDI.ID – Berdayanya ekonomi masyarakat desa tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara masyarakat desa dengan pemerintah desa dan dukungan pemerintah kecamatan, pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi serta pemerintah Pusat,

Tak terlepas juga aktifnya kerja sama desa dengan pihak aparat keamanan dalam hal ini Koramil dan Polsek kecamatan Bramitam, ditambah lagi aktifnya pemuda dan pemudi desa dalam mendukung program pembangunan ekonomi yang menjadi salah satu visi Desa Jati Emas ujar Muholid mantan Kades saat di wawancarai Tim Teliksandi di kediamannya, Desa Jati Emas kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. (22 Agustus 2019)

BACA JUGA: 

“Kami masyarakat Desa Jati Mas berterima kasih atas perhatiannya pemerintah Pusat melalui Sekretaris Direktorat Jenderal PPMD Kemendes PDTT RI Bapak Drs. Muklis, M.Si, yang telah mempercai program Produksi Minyak Kelapa Sawit melalui bantuan Mesin yang berkapasitas produksi 25 ton satu hari, program ini sangat membantu peningkatan pendapatan masyarakat petani sawit di Desa Jati Emas dan semoga juga dapat membantu masyarakat desa sekitar” Papar Muholid kepada Tim Teliksandi. (22/8/2019)

Di tempat yang sama, Barokah tokoh masyarakat desa Jati Emas turut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pak Camat, Kadis Pemberdayaan masyarakat dan Desa kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bapak Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Bapak Gubernur Provinsi Jambi , semoga program yang di percayakan kepada desa kami dapat bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya Desa Jati Emas. (APS/Teliksandi)

 

Dokumentasi Foto: 

 

 

 

 

 

DOKUMENTASI VIDEO: 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID