Endri Melson Dirut PDAM Tirta Nantikan Kabupaten Agam.
AGAM, TELIKSANDI.ID – Dirut PDAM Kabupaten Agam, Endri Melson Mengutamakan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan Air.
Endri menjelaskan “Memang jika dilihat PDAM mengalami kerugian setiap tahunnya.” jelasnya.
Tambahnya, Ini apa dan terkadang konsumen kurang memahami dan tak paham tentang tarif pemakaian air bersih milik PDAM.
Ada perbaikan dan ada juga pemeliharaan aset dan bahkan ada pemasangan jaringan baru. Dan yang terpenting diketahui bahwa nilai penyusutan lebih tinggi dari nilai pendapatan. Paparnya.
Untuk saat kini menurut Dirut, Endri sudah ada 13 ribu pelanggan PDAM di Kabupaten Agam dan 65 Pegawai dan 9 Unit PDAM yang selalu siap bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.
Konsumen aman dan lancar airnya, PDAM bangga dan puas atas terjalinnya kerjasama yang saling berdaya guna untuk kemajuan pembangunan.
“Konsumen aman dan lancar airnya, PDAM merasa puas dan bangga. Oleh karena itu, sangat diharapkan pengertian dan kesadaran konsumen untuk tetap setia membayar tarif air pada setiap bulannya dan alangkah lebih baik bila konsumen tiada menunggak. Air merupakan sumber kehidupan masyarakat sehari-hari” Pungkasnya. (Desleo/Teliksandi)