TELIKSANDI
NEWS TICKER

DPD AWPI Sulsel : SAFARI RAMADHAN Dalam Tema: Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

Rabu, 23 Maret 2022 | 9:32 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 74

Teliksandi.id,Sulsel —Jelang bulan suci Ramadhan yang jatuh pada Minggu tanggal 3 April 2022. Pengurus DPD AWPI sulsel adakan Giat Safari Ramadan di tanggal 25 Maret dalam tema Tingkatkan Ukhuwah Islamiah ke setiap daerah DPC AWPI yang ada di Wilayah Sulawesi Selatan. 

Menurut ketua DPD AWPI Sulsel, “Haryadi talli, “bahwa kegiatan ini sengaja kami lakukan sebelum memasuki puasa pertama yang jatuh pada tanggal 3 April agar luang waktu untuk berkunjung ke setiap daerah.”Tuturnya saat disambangi Awak media, 23/3/21 siang tadi. 

Lanjut haryadi katakan, “bahwa Zafari tersebut sudah ter agenda ditahun 2021 lalu namun sempat tertunda dikarenakan Pandemi Covid-19 dan PPKM, ia berharap agar ditahun ini kegiatan kami dapat berjalan sukses sesuai program kerja DPD AWPI,”tuturnya. 

Haryadi juga menyampaikan kepada Anggota pengurusnya kalau juga akan melakukan kegiatan Takjil di hari puasa pertama yaitu pembagian Makanan dan minuman kepada Anak jalanan, pemulung, dan pengendara roda 2 usai giat Safari. 

Giat kerohanian ini sangat baik dijalankan sebagai wujud guna pererat silaturahmi. antara ketua dan anggota setiap DPC AWPI yang ada disetiap daerah sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.” jelasnya.

“Inilah yang menjadi perhatian kita selaku lembaga media. Untuk itu, mari bersama-sama menjaga kondusifitas di tengah–tengah masyarakat. Persoalan ini jangan hanya mengandalkan kepada aparat keamanan saja, namun sebaiknya bersinergi antara aparat dengan masyarakat,” harapnya.

Selanjutnya wakil Ketua DPD AWPI sulsel Jufri tutu S.H menyampaikan .“Mudah mudahan dengan kegiatan tim safari Ramadhan DPD AWPI Sulsel dapat memberikan semangat baru bagi setiap anggota pengurus lembaga Media AWPI. (*/)AWPI SULSEL

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID