TELIKSANDI
NEWS TICKER

Haris Krebo Nugroho Terpilih Menjadi Ketua Santripreneur, Semangat Baru Ditubuh PPP Milenial

Jumat, 2 Juli 2021 | 6:24 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 58

Jakarta | Teliksandi.id – Untuk menumbuh kembangkan jiwa para pemuda dan pemudi para wirausaha dari lintas pulau se-Indonesia, para kader partai DPW PPP yang diwakili oleh pengurus dari perwakilan Yogyakarta melalui virtual. Mengadakan rapat pengurus lintas DPW PPP se-Indonesia.

Gelar rapat virtual dipimpin langsung oleh Bapak Haris Nugroho yang akrap dipanggil Haris kribo dari perwakilan Yogyakarta dan dihadiri oleh 30 anggota dari lintas DPW PPP se-Indonesia.

Rapat yang digelar pada hari Rabu (30/6) pukul 19.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB merupakan rapat para pemuda dan pemudi wirausaha dari lintas pulau yang sudah menjadi kader partai PPP, yang mana para kader tersebut sudah menjadi pemuda dan pemudi yang handal di bidangnya. Hal ini didukung oleh pengetahuan yang dimiliki mereka dari hasil mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) pada tahun 2019,” ucap Haris.

“Santripreneur adalah nama pemuda-pemudi wirausaha dari lintas pulau dari kader partai PPP yang telah didiklat pada 2019 silam di Jakarta,” ucap Haris.

Adapun hasil rapat yang digelar secara virtual menghasilkan sebuah pengurus DPP Santripreneur periode 2021-2026, dengan susunan sebagai berikut :

Ketua : HARIS NUGROHO (Jogja)

Wakil : M.Niswadi S.Psi (Lampung)

SEKERTARIS 1 : MIFTAH ARIFIN (Jatim)

SEKERTARIS 2 : ARISTA OKTAVIANA (Jambi)

BENDAHARA 1 : H.HASBIALLAH (Jakarta)

BENDAHARA 2 : RESTU AYU (BANTEN)

Adapun maksud dan tujuan dibentuknya kepengurusan ini agar supaya ada perwakilan di Masing – masing daerah. Sementara bagi yang belum tercantum namanya dan daerahnya, nantinya akan jadikan pengurus DPW dan DPC di wilayah Masing – masing,” ujar Haris.

Berikut Visi dan Misi pengurus DPP Santripreneur periode 2021-2026.

VISI :

1.Membesarkan partai PPP lewat enterpreneur.

2.Membantu pemerintah Mengurangi Pengangguran

3.Menuju Indonesia Maju. & Makmur

4.Menciptakan  dan mencetak *Kader Enterprenuer PPP* yang tangguh dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan umat PPP 

MISI :

1. Menjadikan Santripreneur Camp sebagai ekosistem kader enterprenuer PPP

2. Menjadikan Santripreneur Camp sebagai tempat konsolidasi, konsultasi, kolaborasi dan edukasi kader enterprenuer PPP. 

3. Menjadikan Santripreneur Camp sebagai tempat rujukan dalam mendapatkan informasi tentang perkembangan bisnis sesuai dengan skill diri dan potensi ekonomi masing-masing daerah. 

4. Menjadikan Santripreneur Camp sebagai wadah Network kader enterprenuer seluruh Indonesia.

5. Mengajarkan etika dan moral sebagai landasan pondasi pembentukan karakter kader enterprenuer dalam menjalankan bisnis.

Demikian hasil keputusan rapat agar dapat di sampaikan kepada seluruh partisipan PPP baik DPP PPP, Seluruh DPW, DPC, WPP, GPK, AMK, GMPI, Bapak MENTERI, Anggota DPR RI, DPR PROV dan DPRD Agar dapat mendukung secara materiil dan imateriil untuk berkembangnya Santripreneur di wilayahnya masing- masing sehingga di pesta Demokrasi 2024 mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Haris mengakhiri. (Red).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID