TELIKSANDI
NEWS TICKER

Lurah Fauzan Pimpin Acara Tirakatan Hari Jadi Sragen Ke-278 di Dondong RT.10/04 Kelurahan Gemolong

Minggu, 26 Mei 2024 | 10:40 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 139

Sragen | Teliksandi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menggelar Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen yang puncaknya digelar pada 27 Mei 2024.

Begitu juga kemeriahan malam tirakatan hari jadi Sragen ke-278 di peringati oleh warga Dondong RT.10/04 Keluarahan Gemolong, Kecamatan Gemolong, Sragen, Jawa Tengah.

Potong Tumpeng dalam acara tirakatan tersebut secara langsung dipimpin dan dibuka oleh Asna Ridho Fauzan Selaku Lurah Kelurahan Gemolong, hadir dalam acara bersama jajaran Muspika dan Perangkat Kelurahan.

Lurah Fauzan panggilan akrabnya dalam sambutannya menyampaikan “Sragen Tangguh menjadi tagline yang menggambarkan semangat dan ketangguhan masyarakat Kabupaten Sragen dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan” Jelas lurah Fauzan. (26/05)

Fauzan juga menyapa satu per satu warga RT.10/04 Dondong dan memberikan beberapa pertanyaan memeriahkan suasana malam tirakatan hari jadi Sragen.

Suprapto Ketua RT.10 dalam sambutannya menyampaikan “tetep menjaga kerukunan dan kekompakan, guyup rukun dalam setiap agenda dan gotongroyong” Jelasnya.

Dalam acara malam tirakatan Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen, Lurah Fauzan juga menyampaikan dan berjanji akan menghadiri memimpin langsung acara tirakatan 17 Agustus 2024 di Dondong RT.10/04 Kelurahan Gemolong tahun ini. (Red/Slamet)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID