TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pengajian Akbar Gus Husain Ponpes Al Muhammad di Masjid Attaqwa Bersama Masyarakat dan Mahasiswa KKN STAI AMC Desa Nglandeyan

Minggu, 13 Februari 2022 | 10:12 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 109

Blora | Teliksandi.id – Pengajian Akbar bersama Gus Muhammad Husaini, atau lebih akrab disapa Gus Husain. Ayah 3 anak tersebut saat ini berkhidmat mengasuh Pondok Pesantren Al Muhammad 2 Sambong dibawah naungan Pesantren Al Muhammad Cepu. Pengajian berlangsung di Masjid Attaqwa Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah, (Minggu, 13 Februari 2022)

Pengajian tersebut terselenggara dan dihadiri oleh masyarakat jamaah Masjid Attaqwa Desa Nglandeyan dan Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAI Al Muhammad Cepu Posko Desa Nglandeyan.

Bapak Ngadiran Perangkat Desa Ngladeyan sebagai tokoh masyarakat dalam keteranganya mengatakan “pengajian ini sebagai agenda rutin masyarakat untuk bersama meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah.Swt, Alhamdulillah mahasiswa peserta KKN STAI Al Muhammad bersama masyarakat bersama-sama menghadiri dan menyukseskan agenda pengajian di Masjid Attaqwa yang dihadiri oleh Gus Husain dari Ponpes Al Muhammad” dijelas Ngadiran. (13/02)

Gus Husain memimpin langsung rangkaian agenda pengajian, dimulai dari Sholawat, Pembacaan Dzikir Rotib Alhadad, dilanjutkan tausiyah dan dalam materi tausiyah pengajian tersebut memberikan materi tentang isro’ mikroj Nabi Muhammad.Saw.

Kegiatan mahasiswa peserta KKN STAI Al Muhammad di Desa Nglandeyan mampu menyatu dengan kegiatan masyarakat dan keterlibatan seluruh mahasiswa Peserta KKN dalam kegiatan sosial masyarakat akan mampu memaksimalkan program kerja pengabdian sosial masyarakat para mahasiswa KKN STAI Al Muhammad di Desa Nglandeyan Kedungtuban Blora Jawa Tengah. (Red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID