TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pengamanan Malam Natal Oprasi Lilin Jaya 2019 di POSPAM Tracfic Light Cikarang Barat

Rabu, 25 Desember 2019 | 5:07 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 537

Bekasi | Teliksandi.id – Pengamanan Malam Natal dan menjelang tahun baru 2020 ” Oprasi Lilin jaya – 2019 ” di POSPAM Tracfic light ( TL ) Perdana wilayah Cikarang barat.

Hasil dari Pantauan awak media terdapat beberapa titik pos pengamanan malam Natal dan Tahun Baru 2019 di Cikarang barat.

Saat awak media mewawancarai Kapospam di Traffic Light ( TL ) Perdana, AKP, Sutrisno, menyampaikan, dirinya saat ini di tugaskan sebagai Kapospam di Pos Traffic light ( TL ) Perdana wilayah Cikarang barat, untuk kegiatan dimulai dari tanggal 23 Desember sampai 01 Januari nanti, terangnya.

” lDi POSPAM Tracfic light ( TL ) Perdana sendiri ada 17 Personil anggota Polsek dan dibantu dari TNI, Pokdar dan Pramuka wilayah Cibitung – Cikarang barat, Untuk hasil pantauan dan Patroli wilayah, Alhamdulillah, masih aman terkendali, Prioritas titik pengamanan di gereja, Objek Vital ( Obvit ) keramaian masyarakat ( mall ) dan Kawasan jelas, Kapospam di Traffic Light ( TL ) Perdana, AKP, Sutrisno. Selasa ( 24/12/2019 ).

Lanjutnya, Hiimbauan untuk Masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru termasuk yang pulang kampung ke daerah masing-masing terus di sosialisasikan agar mempersiapkan segalanya secara optimal mengenai keamanan, termasuk pengamanan swakarsa di wilayah masing – masing supaya lebih ekstra pengawasan rumah kosong agar mudah termonitor, bertujuan untuk maping tempat waktu dan jam rawan supaya gangguan stabilitas keamanan dapat teratasi, himbaunya. (jerry)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID