TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pesan Kabag Sumda Polres Gowa Dalam Pertemuan Rutin Anggota Bhayangkari

Jumat, 3 Januari 2020 | 11:55 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 473
Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Gowa, Ini Pesan Kabag Sumda Polres Gowa

GOWA, TELIKSANDI.ID – Bertempat di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa melaksanakan pertemuan rutin bersama seluruh anggota bhayangkari se-Polres Gowa. Jumat (03/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Hana Boy beserta Staff dan pengurus Bhayangkari.

Dalam arahannya, Kabag Sumda menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Bhayangkari agar rutin menghadiri acara ini, karena pertemuan bulanan ini sebagai sarana untuk saling bersilaturahmi dan berbagi informasi serta saling bertukar pikiran.

“Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membuat semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat semakin kompak dalam mendukung kelancaran tugas suami guna,” tambah Nursiah.

Lebih lanjut, Kabag Sumda juga menuturkan agar senantiasa menjaga harmonisasi dalam rumah tangga, nama baik institusi Polri dan Bhayangkari, pola hidup sederhana serta berhati-hati dalam bermedsos.

“Maka kita sebagai keluarga besar anggota Polri perlu memiliki pengetahuan mengenai etika bermedsos yang baik dan bijak agar kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan,” tuturnya.

Adapun melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu-ibu Bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.(Hariadi talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID