TELIKSANDI
NEWS TICKER

PJ.Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan HIPMI

Selasa, 14 Mei 2024 | 8:15 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 76

Mandailing Natal | Teliksandi.id – PJ.Walikota Padangsidimpuan Dr.H.Letnan Dalimunthe,SKM,M.Kes Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Padangsidimpuan.

Dilantik Langsung Oleh Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo sekaligus mengukuhkan kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029 di Emerald Hall Mega Permata, Minggu (12/5/2024).

Pelantikan dihadiri Penjabat Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe, Pengurus BPD HIPMI Sumut, Forkopimda Kota Padangsidimpuan para pengusaha muda dan undangan lainnya.

Usai pelantikan, Pj. Walikota Letnan mengucapkan selamat atas pelantikan dan semoga amanah dalam mengemban tugas – tugas.

Menurutnya, pengusaha muda dengan semangat yang membara dan ide yang cemerlang sangat berperan penting dalam pembangunan perekonomian kedepannya.

“Pemerintah daerah mengajak seluruh anggota HIPMI untuk bersama sama membangun potensi – potensi yang ada di Kota Padangsidimpuan”, ucapnya.

Sebelumnya, Ketua HIPMI terpilih Kota Padangsidimpuan Rizki Nasution mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan.

“Terimakasih kepada seluruh rekan – rekan yang telah mempercayakan, tidak lupa juga kepada kedua orang tua yang sejauh ini sangat mensupport saya”, Tutupnya. (Red/imam) 

Jurnalis: Imam Mandailing Natal

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID